Home BISNIS HOMEDEC Wujudkan Hunian Idaman

HOMEDEC Wujudkan Hunian Idaman

0
SHARE

TANGERANG-Pameran Home Decor and Design Exhibition (HOMEDEC) kembali diselenggarkan yang ke-3 kalinya. Pionir pameran home show kali ini menampilkan tren terbaru, yaitu inovasi produk dan sebagai ajang inspirasi dan tips praktikal untuk para pengunjung yang diselenggarkan oleh PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, pada 28 September hingga 1 Oktober 2017.

Sales Director CIS Exhibition, Penyelenggara HOMEDEC Indonesia, menngungkapkan, Selama empat hari, setiap peserta pameran menawarkan diskon yang tak tanggung-tanggung. Sebanyak 300 stan dengan ratusan merk lokal maupun internasional siap memenuhi kebutuhan renovasi dan redokarasi rumah untuk para pengunjung. Kenaikan 25 persen untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan HOMEDEC untuk mencapai target sebanyak 23 ribu pengunjung dan pendapatan sebanyak Rp 25 Miliar. Selain itu, pameran ini dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat dalam mencapai target pengunjung di tahun ini.

“Meningkatnya permintaan proyek hunian berkualitas di Jakarta & Tangerang, memantapkan langkah para penembang seperti Sumareccon Serpong, Sinarmas Land dan Lippo Group secara aktif membangun proyek residensial, apartement atau hunian. Oleh sebab itu, permintaan yuntuk perbaikan atau renovasi interior rumah terus meroket dengan tajam. Dengan potensi ini memcu hadirnya tren dekorasi terbaru yang siap bersaing dan setiap tempat tinggal pastinya membutuhkan perabotan serta dekorasi untuk menyempurnakan hunian ideal,” ujar Andri, saat Press conference, Kamis (28/9).

Home shopping dalam satu atap ini mengedepankan produk terbaik dengan kualitas tinggi serta mempunyain citarasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, smart home, tableware, electronic & audio visual, futniture % furnishing, hingga konsultasi interior. Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. “HOMEDEC juga mendukung hadirnya produk UKM binaan dari SMESCO untuk meningkatkan kesadaran akan produk lokal kepada pengunjung. Produk tersebut ditawarkan dengan diskon terbaik selama pameran ini,” imbuh Andri.

Sementara itu, Lea Aziz, selaku Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), menambahkan, bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang renovasi, mendekor ulang rumah baik dari segi desain maupun interior, HOMEDEC memiliki sesi HOMEDEC Talk yang dibuka untuk umum secara gratis di area event square. “Talkshow interaktif ini bersifat ringan dan menarik. Selain itu, juga akan langsung dipandu oleh desain interior rternama yang berisikan tips dan trik untuk meningkatkan kulaitas hunian yang nyaman sesuai impian para pengunjung,” kata Lea.

HOMEDEC juga memberikan banyak kejutan untuk memanjakan para pengunjung dengan beragagam hadiah eksklusif dan menarik. Dengan tersedianya segmen kontes Register & Win dan Spen & Win, pengunjung berkesempatan membawa pulang hadiajh setiap harinya yang dipersenmmbahkan oleh Philips Home Lighting, Informas, Singkgard, Mendekor. Fancyfurni, Shinpo, Coco Ridge, Origin, Chic for Home, Oppein, Unikey dan semua kontes yang diadakan akan diundi setiap hari selama pameran. (mg-7)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here