Home BANTEN Via Vallen Goyang Poprprov

Via Vallen Goyang Poprprov

0
SHARE
Via Vallen

OPENING Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten, Minggu (4/11) dipastikan berlangsung meriah dan berbeda dibanding pelaksanaan sebelumnya. Upacara pembukaan akan dimeriahkan dengan penampilan Via Vallen dan pesta kembang api.

Performa Via Valen yang melejit lewat penampilannya saat Opening Ceremony Asian Games XVIII/2018 dengan membawakan lagu Meraih Bintang diyakini bakal membuat penonton yang menyaksikan kembali merasakan semangat Asian Games. Via Vallen sendiri akan membawakan 7 lagu di puncak acara.

“Kami yakin lagu Meraih Bintang akan membuat masyarakat kembali kepada semangat patriotisme olahraga di Asian Games. Kami ingin pertandingan di Porprov juga membawa semangat prestasi go internasional,” jelas H. Moch Maesyal Rasyid Ketua Panitia Pelaksana Porprov V Banten.

Acara dijamin akan semakin meriah dengan gelaran pesta kembang api yang akan menyelimuti langit kawasan Sport Center Dasana Indah selama lima menit usai penampilan Via Vallen.

“Kami ingin acara ini (pembukaan dan Porprov red) juga dinikmati masyarakat luas, karena Pemerintah Kabupaten Tangerang seperti yang dikemukakan Pak Bupati (A. Zaki Iskandar) ingin semangat olahraga menjadi bagian dari pembangunan yang menciptakan masyarakat sehat,” tegasnya.

Pada acara pembukaan pihak panitia akan memberlakukan tiket buat penonton yang hadir sebanyak 8.000 tiket. Ini sebagai antisipasi agar penonton yang hadir tidak melebihi kapasitas yang ada, lantaran sebagian tribun timur digunakan untuk panggung pertunjukkan.

Total penonton dan personel yang terlibat dalam acara ini dikemukakan Ardhi Rosanto, Absolute Event Organizer sebanyak 15 ribu orang. Selain sekitar 8.000 penonton, panitia juga mendatangkan 7 ribu orang yang akan terlibat dalam penampilan kolosal.

“Ya kalau dijumlah kira-kira ada 15 ribu pendukung acara termasuk penonton, mudah-mudahan acara ini membuat kesan mendalam buat yang menyaksikannya,” tandasnya. (apw/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here