Beranda TANGERANG HUB Cabor Voli Target Sapu Bersih Medali

Cabor Voli Target Sapu Bersih Medali

1
BERBAGI
MOTIVASI ATLET: Ketua PBVSI Tangsel AKBP Ferdy Irawan (dua dari kiri) memberikan motivasi kepada atlet cabor voli. Lelaki yang juga Kapolres Tangsel menargetkan atlet mampu menyabet semua medali. FOTO: Dok. Net

SERPONG-Cabang Olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menargetkan bisa menyapu bersih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V di Kabupaten Tangerang. Event ini bakal digelar pada 4-11 November 2018.

Itu disampaikan Ketua Umum PBVSI Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang juga Kapolres Tangsel. Saat pelepasan atlet PBVSI di Aula Mapolres Tangsel, Serpong pada Kamis (1/11), Ferdy meminta agar para atlet bersungguh-sungguh dalam membela nama baik Tangsel.

Sebanyak 40 atlet beserta para official Voli Tangsel, mendapat wejangan yang sangat berharga dari dari AKBP Ferdy Irawan.

Di hadapan puluhan atlet voli baik Indoor maupun voli pasir, AKBP Ferdy motivasi atlet voli Tangsel untuk menghadapi Porprov Banten V.

“Bertandinglah secara maksimal, kalian harus berjuang membawa nama Tangsel di Porprov. Kalian sudah melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel,” ucapnya.

Ia melanjutkan, voli Tangsel yang sudah memiliki tradisi juara. Maka, ini pun harus tersalurkan di Porprov dan tradisi menjadi juara harus ditancapkan serta ditanamkan di diri para atlet voli Tangsel.

“Bahwa untuk cabang olahraga (cabor) voli, Tangsel mempunyai tradisi menjadi juara. Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara di antara kabupaten dan kota lainnya di Banten,” tegas AKBP Ferdy.

Ia pun, berpesan agar para atlet Voli Tangsel memberikan permainan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Dan, hindari permainan yang tidak elegan.

“Pesan dari saya, berjuang secara maksimal dan tampilkan permainan terbaik. Kalau sudah berusaha, hasilnya akan kita lihat sendiri. Yang jelas berusaha menampilkan terbaik dahulu dan jangan gunakan cara-cara yang tidak elegan,” tuturnya.

Para pengurus PBVSI Tangsel sudah menyiapkan bonus bagi para atletnya yang bisa membawa pulang juara ke tanah Tangsel. Hal itu, diutarakan oleh Wakil Ketua Umum PBVSI, AKP Lalu Hedwin.

AKP Lalu, sudah mendiskusikan perihal bonus yang akan diberikan bersama dengan Ketua Umum PBVSI Tangsel, AKBP Ferdy Irawan.

“Targetnya kan sapu bersih empat emas, baik itu dari voli indoor putra-putri dan voli pantai putra-putri. Jika mereka bisa, sudah disiapkan oleh kami pengurus untuk perihal bonus, entah itu uang pembinaan atau seperti apa. Intinya, sudah kami siapkan,” ujar AKP Lalu.

Tak hanya itu AKP Lalu juga mengatakan dirinya siap memprioritaskan para atlet yang ingin melanjutkan jenjang kariernya menjadi anggota Polisi

“Bisa diprioritaskan masuk untuk kepolisian. Kalau ada yang berkeinginan masuk polisi, ya kita prioritaskan. Tapi, tak menjamin karena mereka akan tetap menjalani seleksi yang ketat,” tuturnya.

Dirinya juga ingin, dengan adanya bonus yang sudah disiapkan oleh pengurus PBVSI Tangsel, para atlet bisa menambah motivasinya untuk memberikan hasil yang terbaik.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Tangsel, Momon berharap motivasi yang sudah diberikan oleh Ketum PBVSI Tangsel bisa masuk ke dalam jiwa para atlet voli Tangsel.

“Saya harap, motivasi yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum bisa menambah semangat para atlet voli Tangsel di Porprov Banten ke V nanti. Insya Allah voli Tangsel bisa memberikan hasil yang terbaik,” pukasnya.

Hal senada juga disampaikan, Pembina PBVSI Tangsel, M Zaenudin yang berharap para atlet di Tangsel dapat merebut medali emas dan tentunya berjuang dengan sportif. (hms/esa)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here