Home TANGERANG HUB SDN 15 Kekurangan Meja Dan Kursi

SDN 15 Kekurangan Meja Dan Kursi

0
SHARE
BELAJAR: Siswa SDN 15 Tangerang saat mengikuti proses belajar.

TANGERANG – SDN 15 Kota Tangerang masih membutuhkan kursi dan meja untuk siswa. Jumlah yang dibutuhkan sebanyak 40 meja dan 80 kursi yang nantinya akan di isi dua kelas. Satu kelas berjumlah 20 meja dan 40 kursi.

Menurut Saiful Anwar, guru pendidikan agama Islam SDN 15, sampai saat ini pihak sekolah masih menunggu bantuan dari Dinas Pendidikan untuk bangku dan meja yang masih kurang untuk dua kelas. Dirinya sudah meminta kepada Dinas Pendidikan, tetapi belum mendapatkan respon.

“Jumlah yang dibutuhkan untuk 2 kelas, masing masing kelas membutuhkan 20 meja dan 40 kursi. Kita sudah beberapa kali meminta dan mengajukan tetapi belum direspon,”ujarnya.

Lebih jauh Anwar menambahkan, untuk menutupi kekurangan tersebut pihaknya membeli sendiri. Hal tersebut dilakukan agar siswanya tidak kekurangan meja dan kursi pada saat kegiatan belajar berlangsung.

“Pada saat beli meja dan kursi kepala sekolah melakukan koordinasi dengan dinas untuk menanyakan apakah boleh kita membeli meja dan kursi sendiri. Jawaban dinas silakan saja. Tetapi kita membeli tidak sebanyak yang kita inginkan, hanya beberapa saja yang penting bisa menutupi kekurangan. Ya, semoga Dinas Pendidikan bisa melengkapi fasilitas sebelum ajaran baru dimulai,”ungkapnya.

Selain itu, bangunan sekolah juga segera direhab karena memang sudah tidak layak untuk digunakan.

“Saat ini yang kami membutuhkan bangku dan meja, sebelum tahun ajaran baru semoga sudah ada. Karena kita optimis dengan kondisi sekolah yang seperti ini masih bisa mendapatkan siswa yang banyak,”tutupnya. (mg9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here