Home NASIONAL Gun N’ Roses, 3 Jam Bawakan Lagu-Lagu Hit

Gun N’ Roses, 3 Jam Bawakan Lagu-Lagu Hit

420
0
SHARE
KIRI KE KANAN: Duff McKagan, Axl Rose, Slash

Guns N’ Roses (GNR) telah tiba di tanah air, pada Selasa (6/11) pada pukul 13.00 WIB. Menurut Ron Chamberlain, GNR Production Manager, para personel dan tim tidak sabar dan sangat antusias untuk menyapa para penggemar di Indonesia.

“Venuenya fantastik, bersih, indah, dan band antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat senang. Mereka nggak sabar untuk konser,” kata Ron Chamberlain di jumpa pers konser di SUGBK, Selasa (6/11).

Konser Not in This Life Time Tour itu juga menjadi reuni penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak album Use Your Illusion Tour pada 1993. Diketahui, Axl dan Slash sempat bersitegang sejak album Appetite for Destruction dan bisa sepanggung bersama. Mereka menikmatinya.

“Mereka (Axl dan Slash) senang dan mereka jalan bareng, dan karena mereka rekan bisnis yang menikmati pekerjaannya,” lanjut Ron Chamberlain.

Selama tiga jam, nantinya Guns N’ Roses akan menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hit-nya. Guns N’ Roses Not In This Lifetime Tour merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) direnovasi.

Persiapan konser pun sudah hampir selesai. Rumput stadion telah diamankan sesuai ketentuan stadion, sehingga para suporter sepak bola tak perlu khawatir konser akan merusak lapangan hijau itu.

“Ditutup sesuai SOP yang mereka (GBK) keluarkan, tapi yang pasti kita ikuti aturannya. Kalau nggak salah 3 hari setelah konser akan ada pertandingan bola, jadi mereka udah menjamin tidak akan terjadi apa-apa,” kata Adib Hidayat, juru bicara promotor di lokasi yang sama. Adib menambahkan beberapa poin penting seputar informasi show day.

Di antaranya, gate dibuka pada pukul 16.00 WIB dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00 WIB. Kemudian, untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar. Selain itu, para penonton yang akan masuk ke area parkir harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

“Pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area Ticket Box, Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium. Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box hingga pukul 20.00 WIB,” kata Sudir Syahl, selaku CEO BookMyShow.

Pihak manajemen Guns N Roses juga akan membawa merchandise. Salah satunya, kaus dengan enam desain yang dijual terbatas. Selain itu, juga akan ada hoodie, sweater, hingga topi.

“Penonton diharap sedia cash dan credit card karena barang-barang yang dijual di sana limited edition,” tukas Sudir. (jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here