Home OLAHRAGA Perayaan Gelar Juara Marc Marquez, Target Gelar Kedelapan

Perayaan Gelar Juara Marc Marquez, Target Gelar Kedelapan

0
SHARE
DELAPAN: Marc Marquez masih ingin mengejar gelar juara dunia MotoGP ke-8 musim depan. FOTO: Motogp.com

UNTUK merayakan gelar juara dunia ketujuhnya, atau kelima di kelas MotoGP, Marc Marquez, pada Sabtu malam waktu setempat membuat pesta perayaan juara di kota asalnya, Cervera. Acara berlangsung dengan sangat meriah dengan dihadiri ribuan fans.

Acara tersebut dimulai dari parade keliling kota menggunakan bis terbuka yang dilakukan Marquez bersama keluarga dan tim.

Marquez bertemu dengan walikota Cervera Ramon Reyes dan menyapa penggemar di Aula Universitas Cervera.

Dalam konferensi persnya, Marquez menegaskan memang termotivasi meraih gelar musim ini. Ia pun bertekad mengulanginya lagi tahun depan.

“Titel adalah bensin yang mendesak tubuh dan harapan saya untuk meraih gelar ketujuh ini. Ini sama seperti yang saya lakukan pertama kali, jadi tidak ada pikiran musim depan saya tidak akan pergi dengan antusiasme yang sama seperti ini,” katanya.

Puncak acara perayaan dilangsungkan di alun-alun kota. “Tujuh gelar juara dunia. Jumlah yang banyak. Kami meraihnya dalam waktu yang cukup singkat. Saya seperti hidup di alam mimpi. Maka saya ingin menikmati ini semua selagi bisa,” ucap pembalap 25 tahun itu dilansir Crash.

Tujuh gelar juara dunia Marquez dia raih pada medio 2010 hingga 2018. Selain lima trofi MotoGP, dia juga memiliki satu gelar juara dunia dari kelas 125 cc (2010) dan satu lagi dari kelas Moto2 (2012). (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here