Home TANGERANG HUB Taman Elektrik Dilengkapi Rumput Sintetis

Taman Elektrik Dilengkapi Rumput Sintetis

0
SHARE
SANTAI: Warga berswafoto saat menikmati rumput sintetis di taman elektrik halaman Puspemkot. FOTO: Abdul Azis Muslim/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Taman elektrik di depan panggung utama Festival Budaya menjadi pilihan warga untuk beristirahat sambil menyaksikan acara. Ratusan warga yang mengunjungi festival itu mencoba menikmati taman dengan penataan yang dilengkapi rumput sintetis dan berbagai ornamen.

Risma Aulia, salah seorang warga mengaku nyaman dengan penataan taman yang dilengkapi dengan rumput sintetis dan berbagai ornamen.

Selain Aulia, Irma mengaku ketertarikannya terhadap desain taman ini.

“Bisa bersandar, enak di sini buat santai rumputnya bersih banget tidak gatel, bisa tidur-tiduran juga,” kata Risma.

Menurut Irma, Pemkot dapat melengkapi setiap taman yang ada di Kota Tangerang dengan fasilitas tersebut. “Berharap Pemkot dapat melengkapi  semua taman yang ada, seperti adanya rumput sintetis ini, jadi terasam semakin nyaman,” kata Irma.

Kepala Bidang Pertamanan dan Dekorasi Kota Tihar Sopian menuturkan, tengah fokus pada penambahan jumlah taman-taman di Kota Tangerang. Sehingga masyarakat maupun komunitas dapat menikmati dan memanfaatkan untuk berbagai kegiatan positif.

Sementara taman yang dilengkapi dengan rumput sintetis hanya ada di pelataran Masjid Al-Azhom. “Silakan selagi kegiatan itu positif. Asalkan tidak merusak fasilitas yang ada, taman ini untuk dinikmati semua orang, tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya saya berpesan dijaga kebersihannya, “ungkapnya.

Tihar mengimbau masyarakat untuk turut menjaga dan mengawasi taman tersebut. Selain itu ia berpesan agar tidak membawa makanan atau minuman ke area rumput sintetis apalagi merokok.

“Kalau ada yang merokok, siapapun yang melihat harus mengingatkan agar tidak merokok,” imbaunya.

Tihar menambahkan, pihaknya akan terus menambah fasilitas taman yang ada agar masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung semakin betah.

“Kami bangun juga taman bermain terpadu termasuk juga jalur khusus untuk teman-teman disabilitas,” tukasnya. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here