Home PENDIDIKAN  Atma Jaya Bidik Platinum, Raih Emas Ke-4 SNI Award 2018

 Atma Jaya Bidik Platinum, Raih Emas Ke-4 SNI Award 2018

0
SHARE
KOORDINASI: Mahasiswa Atma Jaya, Jakarta melakukan koordinasi sebelum mengikuti lomba

JAKARTA Universitas Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta meraih penghargaan bergengsi impresifnya pada Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2018 di Jakarta, kemarin.

Atma Jaya berhasil menyabet predikat emas pada kategori Organisasi Perguruan Tinggi yang merupakan subkategori dari Organisasi Besar Jasa. Ini merupakan emas keempat yang diperoleh Atma Jaya selama empat tahun terakhir.

Penghargaan itu sekaligus meneguhkan posisi Atma Jaya sebagai universitas yang memiliki komitmen penuh terhadap mutu, terutama dalam pelayanan serta pengabdian kepada mahasiswa dan masyarakat.

SNI Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) kepada perusahaan atau institusi yang secara konsisten menerapkan SNI. Para pemenang telah melalui tahapan penilaian sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

“SNI Award adalah role model penghargaan tertinggi yang akan diterapkan kepada semua masyarakat. Hal ini mampu menyejahterahkan masyarakat dan meningkatkan daya saing bangsa.,” ujar Ketua BSN Bambang Prasetya.

Wakil Rektor II Unika Atma Jaya Prissilia Nanny Djaya mengaku bangga dengan penghargaan bergengsi itu.

“Semoga dengan raihan prestasi ini juga semakin membuat Unika Atma Jaya Jakarta makin tepercaya sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan agar mendapatkan predikat platinum,” ujar Prissilia. (jpnn/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here