Home TANGERANG HUB Kurangi Angka Celaka, Wahana Masuk Kampus

Kurangi Angka Celaka, Wahana Masuk Kampus

1
SHARE
BERI CONTOH: Tim Safety Riding Honda menjelaskan teknik berkendara yang aman kepada sejumlah mahasiswa. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

JAKARTA-Pengendara sepeda motor menjadi penyumbang angka kecelakaan lalu lintas. Sebagai produsen sepeda motor, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) turut berperan untuk menekan angka kecelakaan itu. Mereka ‘blusukan’ kampanye safety riding hingga ke kampus.

Diketahui, SRP Wahana terus lakukan edukasi berkendara aman ke semua golongan masyarakat. Mulai dari TK, perguruan tinggi, komunitas hingga korporat perusahaan swasta dan pemerintah.

“Hari ini, (kemarin, red) kita kampanye Safety Riding di kampus. Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman,” papar Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani dalam kesempatan seminar di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Kamis (22/11).

Seminar safety riding dengan tema ‘Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor’ yang dihadiri 200 mahasiswa ini tidak hanya Wahana yang berikan materi. Namun, juga PT. Astra Honda Motor dan mengundang Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keselamatan Dirlantas Polda Metro Jaya Kompol Ayu NK.

Tidak hanya pembekalan materi seminar, juga disediakan sarana praktik berkendara aman yang dibimbing langsung instruktur SRP Wahana menggunakan produk sport premium New Honda CBR250RR.

Kegiatan lLain, mengenalkan layanan ‘jemput bola’ Perawatan sepeda motor konsumen, Wahana juga sediakan layanan service kunjung pada kesempatan ini.

“Usung semangat Cari Aman kami komitmen untuk sebarkan paham berkendara aman hingga tercipta kondisi pengendara dan jalan raya yang aman untuk semua,” tutup Agus Sani. (rls/esa)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here