Home BISNIS Pakai pick up Mitsubishi banyak untungnya

Pakai pick up Mitsubishi banyak untungnya

0
SHARE
GEBYAR WIRAUSAHA MITSUBISHI: Dwi Kuswanti (tengah) bersama perwakilan PT MKKSI dan tim Supervisor PT Paja Raya berfoto bersama pemegang undian utama. FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

Di penghujung tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jaringan diler resminya di berbagai daerah memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen setia Mitsubishi. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT. Paja Raya Motor memberikan Program Gebyar Wirausaha Mitsubishi berlangsung hingga sebulan mendatang. Dalam meramaikan program tersebut, PT MMKSI bersama PT Paja Raya Motor kembali mengaajak para konsumen setia Mitsubishi dalam kegiatan light commercial vehicles (LCV) Gathering yang bertempat di resto Bandar Djakarta di kawasan Alam Sutera. jumat 23/11.

Event LCV Gathering yang bertemakan Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini dihadiri ratusan juragan Mitsubishi dari berbagai daerah di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi kali ini, Mitsubishi berikan segudang penawaran dan promo menarik untuk unit-unit LCV andalannya termasuk T120ss, L300 dan Triton SC 4×2. Paket harga promo, hadiah langsung hingga promo paket penjualan sparepart ditawarkan khusus pada event ini. Bahkan, dengan melakukan pemesanan dengan membayar tanda jadi Rp 1 juta, konsumen sudah mendapatkan hadiah langsung berupa rice cooker.

Selain itu turut diberikan pula promo after sales , PT MMKSI dan PT Paja Raya Motor juga sediakan service dan sparepart corner dengan produk-produk sparepart jenis fast moving unit LCV Mitsubishi juga dengan harga spesial. Dihadiri Business Manager PT Paja Raya Motor, Dwi Kuswanti , mengatakan LCV Gathering diselenggarakan untuk apresiasi dan mempererat hubungan kerjasama para konsumen setia LCV Mitsubishi di Tangerang. Senada dengan itu, Ade Rolas Kurniawan perwakilan dari PT.

MKKSI yang turut hadir menambahkan terhitung sejak 2010 event seperti ini kami rutin buat selain bentuk perhatian terhadap konsumen setia kami, event ini juga merupakan ajang mediasi antara konsumen dan diler, selain menerima masukan, diler dalam event seperti ini memberikan informasi seputar promo produk dan service juga. Dwi menyatakan dalam event LCV kali ini diler berhasil mendapat 32 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) jelasnya. (RIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here