Home BISNIS Bez Plaza Tambah Lima Tenant

Bez Plaza Tambah Lima Tenant

0
SHARE
TEKAN BERSAMA: Seremoni peletakan batu pertama kawasan Bez Plaza ditandai dengan penekanan tombol sirene. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Kawasan komersial Bez Plaza menjadi destinasi kuliner dengan konsep kekinian. Kini kawasan tersebut semakin berkembang dengan penambahan lima tenant ternama yaitu, Grand Superindo, Starbucks, Imperial Kitchen & Dimsum, Padang Merdeka dan Sushi Mentai.  Sebelumnya, kawasan seluas 2,2 hektar ini sudah ditempati tiga tenant yakni Pizza Hut, Hollywings dan KFC.

Farida Mualim, General Manager Paramount Land menjelaskan, Bez Plaza ingin menyediakan pusat kuliner dan life style yang unik dengan konsep berbeda sesuai gaya hidup yang modern dan kebutuhan anak muda. Dikatakan, Bez Plaza ini berada di lokasi yang strategis serta menawarkan daya tarik tersendiri, dengan suasana yang cozy dan nyaman sesuai dengan gaya hidup masa kini. “Kami menghadirkan tenant-tenant terbaik dalam satu area untuk memanjakan seluruh keluarga dan masyarakat dengan pengalaman yang menarik. Selain bisa menikmati beragam kuliner masyarakat juga dapat menikmati kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Bez Plaza merupakan kawasan komersial dan kuliner sebagai bagian dari the longest pedestrian walk lifestyle destination yang dihadirkan sebagai alternatif bagi anak muda dan tempat berkumpul bersama keluarga.

Lokasi kuliner ini terintegrasi dan mudah dijangkau sehingga memudahkan para penghuni dan masyarakat lainnya untuk menikmati fasilitas kuliner dan kebutuhan lainnya. Bez Plaza open-air food district dirancang secara khusus dengan konsep back to nature, green minimalist, menggunakan elemen kayu dan pohon serta dilengkapi roof deck yang menjadi penghubung seluruh tenant di Bez Plaza. (rls/abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here