Home TANGERANG HUB Gathering Wartawan Jalin Kebersamaan

Gathering Wartawan Jalin Kebersamaan

1
SHARE
JALIN KEBERSAMAAN: Para wartawan dari berbagai media di Tangerang mengikuti gathering Humas Pemkot Tangerang di Hawaii Resort Anyer, Sabtu (8/12). FOTO: Humas Pemkot for Tangerang Ekspres

TANGERANG – Walikota Arief R Wismansyah menghadiri media gathering  yang digelar Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang. Kegiatan  selama tiga hari, Jumat-Minggu (7-9/12) di Hawaii Family Resort Anyer, berlangusng penuh kekeluargaan.

Walikota yang datang bersama Sekda Dadi Budaeri serta sejumlah kepala OPD, berbaur bersama. Mereka sempat mengikuti senam bersama para wartawan di pingir pantai.

Dalam sambutannya, Arief mengharapkan media gathering  menjadi sarana untuk berkumpul dan membaur tanpa harus dikotak-kotakan. “Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama, dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan,” terang Arief.

Selain itu Arief juga meminta agar media bisa menjadi corong dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai  Pemkot Tangerang.

“Sampaikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat. Jangan memberikan informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” tambahnya.

Walikota   yang larut dalam kebersamaan dengan para awak media juga mengharapkan agar media dan pemerintah bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kota Tangerang.

“Kita harus bekerja sama dan sama – sama bekerja, karena kita Tangerang,” seru Arief yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta.

Media gathering diisi dengan berbagai kegiatan yang memupuk kebersamaan antarwartawan. Acara diawali dengan senam bersama kemudian game-game yang dapat menjalin kekompakan. Tak hanya itu, peserta juga dipuaskan dengan permainan air seperti polo air, banana boat, futsal pantai. Malam harinya dihibur dengan musik serta doorprize berbagai alat elektronik dan souvenir. “Seru banget acaranya. Selain bisa mengakrabkan wartawan, kita juga bisa melepas lelah dari aktivitas liputan sehar-hari. Saya usul, setahun tiga kali ada media gathering,” kata Johan, salah seorang peserta gathering. (abd)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here