Home BISNIS PT Bumen Redja Kembali Gelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi

PT Bumen Redja Kembali Gelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi

0
SHARE
GEBYAR WIRAUSAHA: Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Indra Hartono,SH, memberikan sambutan pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Jum'at (7/12) lalu. FOTO: Devy/Tangerang Ekspres

TANGERANG–Guna mengedepankan loyalitas dengan customer dalam membangun sebuah hubungan yang kuat, PT Bumen Redja Abadi yang berlokasi Jalan Raya Serang Km. 13, Cikupa, Tangerang, Banten, menggelar malam keakraban bagi pengguna setia produk transportasi Mitsubishi, Jum’at (7/12).

Dengan mengusung tema ‘Gebyar Wirausaha Mitsubishi Periode November–Desember 2018’, Event yang diprakasai produk berlogo tiga berlian tersebut dihelat di Ballroom Istana Nelayan Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang. Hadir dalam acara ini ratusan customer pengguna setia Mitsubishi.

Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Indra Hartono,SH, mengungkapkan, tujuan event tersebut untuk merekatkan tali silaturahmi dengan customer.
“Selain menjadi ajang silaturahmi dengan customer, diharapkan mereka juga tetap setia pada layanan dealer kami untuk menggunakan semua produk armada Mitsubishi,” harap Indra.

Sementara itu Koordinator area Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia(MMKSI), Andrea Conelius, sangat mengapresiasi event ini dalam membina hubungan baik dengan customer.

“Sangat tepat sasaran, imfactnya membantu market penjualan produk,” kata Adrea.

Pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi kali ini, para customer disuguhkan aneka hiburan dan door prize menarik hingga menambah hangat suasana. Bahkan PT Bumen Redja Abadi, kembali memberikan layanan promo DP 10 persen dengan layanan tenor angsuran hingga 48 bulan kepada customer.(devi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here