Home TANGERANG HUB Ayo Ikut Family Run 2018

Ayo Ikut Family Run 2018

1
SHARE

TANGERANG – Event tahunan Tangerang Ekspes kembali digelar. Acara yang dihadirkan kali ini Family Run 2018. Lari yang dibalut dengan hiburan. Bekerjasama dengan Tangcity Mall, Family Run akan dilaksanakan Minggu (16/12) pagi. Walikota Tangerang Arief R Wismansyah direncanakan hadir untuk melepas peserta di titik start area parkir Perintis Tangcity Mall.

Adapun rute yang ditempuh sejauh 5 kilo meter dimulai dari keluar mal menuju jalan Sudirman arah Fly Over PLN. Kemudian belok kiri ke tugu Adipura mengarah ke Laksa dan Pasar Babakan. Arah selanjutnya menuju Taman Potret dan kembali ke Jalan Sudirman. Tepat di pintu timur area Tangcity, peserta masuk ke garis finish dan tiba di panggung acara.

“Jarak lari sekitar lima kilo meter dari titik start sampai finish,” kata Rizki Maulana, selaku Ketua Pelaksana Family Run, Senin (10/12).

Rizki menyebutkan, peserta yang akan ikut lari di acara Tangerang Ekspres sekitar seribu orang. Saat ini tercatat sudah ada 800 orang lebih yang mendaftar di acara tersebut.

Panitia, kata Rizki masih membuka pendaftaran. Tempat pendaftaran yang bisa didatangi yakni di kantor Tangerang Ekspres, Ruko Shophouses Modernland No 8, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, telepon 021 55781212. “Kami juga buka booth pendaftaran di Tangcity Mall seperti di atrium lantai GF, Jatomi Fitnes lantai 2 dan customer service lobby Sudirman dan Perintis,” kata Rizki.

Ia mengajak warga Tangerang terutama para pelari untuk tidak melewatkan acara tersebut. Karena bakal ada hadiah jutaan rupiah yang bisa dibawa pulang. Antara lain, kulkas, smartphone, TV, sepeda, kipas angin, voucher belanja dan sejumlah perlengkapan rumah tangga. “Selama acara juga akan dihibur penampilan band dan berbagai permainan seru serta doorprize,” sebut Rizki.

Sebelum penutupan, panitia memberikan harga promo pendaftaran senilai Rp 150 ribu untuk dua orang. Harga senilai itu akan dikembalikan lagi kepada peserta berupa jersey, BIB, sing bag, refreshment dan medali finish. Jadi tunggu apa lagi, ayo ikut Family Run Tangerang Ekspres sambil menyebarkan semangat hidup sehat. (abd)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here