Home BISNIS Kawasaki Ninja Listrik Dibanderol Rp25 Juta

Kawasaki Ninja Listrik Dibanderol Rp25 Juta

0
SHARE

Sepeda motor masih menjadi sarana transportasi pribadi favorit masyarakat di Indonesia, baik mereka yang tinggal di perkotaan maupun daerah terpencil. Alasannya sederhana, bentuknya kecil dan praktis untuk dikendarai.

Alat transportasi beroda dua itu juga ampuh digunakan untuk menembus kemacetan, sehingga ideal bagi mereka yang kerap berpacu dengan waktu.

Jenis sepeda motor yang ditawarkan kini juga semakin beragam dan menarik. Mulai dari sport, hingga skuter matik yang mudah dioperasikan. Bahkan, saat ini sudah ada banyak produsen yang menawarkan versi listrik.

Salah satu yang menyita perhatian ialah motor listrik dengan bodi motor sport Kawasaki Ninja. Motor listrik bermerek Magnum tersebut ternyata ditawarkan dalam jumlah terbatas.

“Itu terbatas. Memang kami sengaja buatnya enggak banyak. Saat ini, hanya sisa satu unit yang ada di toko kami. Belum tahu kapan akan produksi lagi,” ujar Store Manager Magnum Motor Listrik Surabaya, Utami Dewi seperti dikutip VIVA, Rabu 19 Desember 2018.

Saat disinggung spesifikasi motor, Dewi menegaskan, motor listrik tersebut bisa menempuh jarak 90 kilometer untuk satu kali cas.

“Untuk yang sport, itu tipe Velo. Jarak tempuh bisa 90 kilometer. Kecepatannya juga kurang lebih 80-90 kilometer per jam,” tuturnya.

Velo dibanderol dengan harga Rp25 juta, dengan status off the road. Apabila konsumen ingin mendapatkan motor tersebut lengkap dengan STNK, maka diperlukan tambahan biaya. (kwo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here