Home TANGERANG HUB Terkunci Dalam Mobil, 1 Anak Tewas

Terkunci Dalam Mobil, 1 Anak Tewas

0
SHARE
OLAH TKP: Petugas melakukan olah TKP kasus meninggalnya Muhamad Hafiz (5) yang terjebak di dalam mobil di Gang Mastram RT 03/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kamis (20/12). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Nahas dialami Muhammad Hafiz. Bocah berusia lima tahun terkunci di dalam mobil saat asik bermain. Korban pun tewas akibat kehabisan oksigen, Kamis (20/12).

Ia tak sendirian, bersama sang adik Bayu Timur Firmansyah yang sama-sama terjebak di dalam mobil di Gang Mastam RT 03/03, Kelurahan Cimone , Kecamatan Karawaci.

Kejadian tersebut bermula saat keduanya bermain.  Saat itu mobil Ford Fiesta dengan Nopol B 1174 GMC dalam keadan tidak terkunci. Kedua anak tersebut masuk dan bermain di dalam. Karena kehabisan oksigen keduanya tidak sadarkan diri saat ditemukan Haminah (29), saudara korban.

Haminah menemukan kedua keponakannya di dalam mobil dengan kondisi tidak sadarkan diri. “Saya memang mencari kedua ponakan saya, setelah mencari kemana-mana akhirnya saya temukan di dalam mobil. Saya lihat mereka pingsan. Saya langsung memberitahu suami saya untuk membantu mengeluarkan keponakan saya,” ujar Haminah kepada Tangerang Ekspres.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim masih memeriksa keterangan saksi dari kejadian tersebut. “Ada 2 anak yang terjebak bernama Muhamad Hafiz dan Bayu Timur Firmansyah (4). Keduanya ditemukan oleh Haminah dengan kondisi pingsan. Satu orang bernama Muhammad Hafiz tidak selamat pada saat perjalanan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Abdul menjelaskan, diuga kedua anak tersebut tengah bermain dan masuk ke mobil hingga kehabisan oksigen karena posisi pintu terkunci dan tidak bisa keluar.

“Baru diketahui sekitar Pukul 10.00 WIB dengan kondisi mobil terkunci dari dalam. Sampai akhirnya kedua korban tidak sadarkan diri,”paparnya.

Abdul mengatakan, saat ini tengah menyelidiki kejadian tersebut dengan memeriksa keterangan saksi dan pemilik mobil.

“Pemilik mobil bernama Rizky Febriansyah saat ini dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan dan unit mobilnya disita sebagai barang bukti sampai kasus ini selesai,”tutupnya.

Untuk diketahui, korban Hafiz sudah di rumah orangtuanya yang akan dimakamkan di TPU setempat. Sedangkan Bayu saat ini sudah sadarkan diri karena telah mendapatkan bantuan medis. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here