Home TANGERANG HUB Di Calicoffice, Makan Ditemani Kucing

Di Calicoffice, Makan Ditemani Kucing

0
SHARE
ASYIK BERMAIN: Seorang anak pengunjung asyik bermain dengan kucing yang berada di Calicaffe BSD City, Serpong Tangsel, Minggu (27/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG-Kebanyakan restoran atau kafe biasanya menyajikan makanan dan minuman dengan pemandagan atau nuansa yang indah dan romantis.

Namun, berbeda halnya dengan Calicoffice, kafe yang berada di Tree Park, BSD City, Serpong, Tangsel ini menyajikan makan dan minumnnya dengan ditemani oleh kucing-kucing yang lucu dan cantik yang siap menghibur tamu.

General Manager Calicoffice, Uswatun Hasanah mengatakan, kafe yang didirikan sejak 2018 itu didesain berbeda dengan kafe-kafe lain yakni dengan ditemani kucing.

“Di sini kami menyediakan ruangan khusus yang didesain bagi keluarga atau pencinta kucing, ide pembuatnya sendiri berasal dari pemilik kafe yang ingin menciptakan tempat makan yang di dalamnya terdapat kucing yang bisa diajak main seperti di Jepang,” ujarnya.

Uswatun menambahkan, tamu yang berkunjung ke Calicoffice tak perlu khawatir dengan kebersihan kafe walaupun berada bersama kucing.

“Setiap minggu kucing-kucing kami selalu mendapatkan perawatan agar tetap bersih dan tetap aman bagi pegunjung yang membawa anak-anak,” tambahnya, Minggu, (27/1).

Dalam kesempatan itu Uswatun menjelaskan, kafe yang dibuka sejak setahun lalu itu sudah menjadi tempat favorit bagi keluarga dan bagi para pecinta kucing yang berasal dari dalam atu luar kota.

“Setiap hari kami selalu ramai pengunjung, terlebih lagi di hari libur seperti Sabtu dan Minggu pasti tempat ini ramai dengan pengunjung anak-anak dan dewasa,” jelasnya.

Tempatya yang strategis dan berada di sekitar gedung apartemen membuat cafe itu sering menjadi tempat bersantai bagi kelurga yang ingin menikmati makanan sambil ditemani kucing-kucing yang lucu.

Edi (48) pengujung asal Bogor mengatakan, mengaku baru pertama kali datang ke kafe tersebut dan merasa nyaman dengan kucing yang berada disekitarnya.

“Sebenarnya saya bersama istri sudah lama mencari kafe seperti ini karena kebetulan kami sekeluarga menyukai binatang kucing dan kami juga memelihara di rumah,” ujarnya.

Edi menambahkan, mendapatkan informasi cafe kucing dari sosial media dan langsung menuju ke Tangsel untuk memastikan keberadaan kafe kucing tersebut.

“Kebetulan saya sempat mecari-cari informasi di Goggle dan Facebook dan akhirnya ketemu juga di Tangsel, cukup puas karena tempatnya bersih dan rapi,” tambahnya.

Edi juga berharap, agar kedepannya dengan hadirnya cafe kucing ini dapat menjadi tempat singgah para pecinta kucing dari berbagai daerah yang berkunjung ke wilayah Tangsel.

“Ya saya berharap agar cafe ini terus ada dan dapat terkenal agar dapat dinikmati oleh para pencinta kucing tak hanya dari dalam namun juga dari luar kota,” harapnya. (mg-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here