Home BISNIS Turing Plus-plus Ala Wahana Honda, Ajak Pemilik Main Dealer Meeting Sambil Turing

Turing Plus-plus Ala Wahana Honda, Ajak Pemilik Main Dealer Meeting Sambil Turing

0
SHARE
KOMPAK: Para pemilik Main Dealer Honda berfoto bersama saat melakukan touring ke Pulau Belitung.

JAKARTA–Meeting tahunan biasanya digelar di ruang rapat atau tempat pertemuan. Namun, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengemas meeting itu dengan cara unik. Yakni, mengajak para pemilik pemilik dealer jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, nikmati keindahan alam dengan turing.

Turing para bos dealer motor Honda daerah Jakarta-Tangerang ini digelar di pulau Belitung dengan turing. Beragam tipe motor Honda mulai BigBike dan premium konvoi hingga jarak 500 KM menikamti lokasi wisata pulau, 23 hingga 27 Januari 2019.

Kegiatan semacam ini, juga dilakukan pada tahun lalu. Seluruh pemilik jaringan dealer Honda di Jakarta-Tangerang melakukan turing dengan rute Jakarta Pekalongan.

‘Ritual’ turing yang juga diikuti oleh beberapa perwakilan leasing ini sengaja dilakukan untuk mempererat hubungan. Sehingga meeting rutin jaringan dealer dapat berjalan maksimal sesuai target.

“Selain serius bicarakan target bisnis, kita sengaja ajak pemilik dealer yang suka riding untuk melakukan turing menjelajahi lokasi meeting setiap tahun,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Ditambahkannya, meeting tahunan ini, selain membahas target juga jadi upaya untuk memberikan layanan dan jasa yang lebih baik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sebagai informasi, sepanjang 2018 penjualan Honda di Jakarta Tangerang mencapai 401.500 unit (all type) dan berhasil memberikan layanan after sales kepada 5,1 juta konsumen yang melakukan perawatan dan peribaikan di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk menjaga dan meningkatkan prestasi bisnis tersebut, Wahana setiap tahun rutin gelar pertemuan dengan seluruh pemilik ataupun PIC dealer Jakarta dan Tangerang.

Sebanyak 25 pemilik dealer yang etrlibat dalm turing ini diajak berkeliling pualau dengan banyak lokasi menarik ini. Konvoy tersebut daintaranya menyempatkan diri mendatangi pantai Penyabong,Mambalong, Batu Baginda, Manggar, SD laskar Pelangai, Rumah Ahok, dan danau khaolin Belitung.

Selain menyambangi tempat wsaiata, turing kali ini juga diisi dengan menikmati berama sajian kuliner khas Bangka Belitung. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here