Home TANGERANG HUB Tangerang Bersedekah Semangat Berbagi

Tangerang Bersedekah Semangat Berbagi

0
SHARE
BERBAGI: Kepala Bappeda Kota Tangerang Said Endrawiyanto membagikan paket kepada warga di Kelurahan Jatiuwung dalam rangka Tangerang Bersedekah, Jumat (1/2). FOTO: Bappeda for Tangerang Ekspres

TANGERANG- Tangerang Bersedekah kembali digulirkan Pemkot Tangerang. Kegiatan selain menyambut HUT Kota Tangerang, juga menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama. Kegiatan ini serentak digelar di 104 kelurahan se-Kota Tangerang dengan melibatkan seluruh pegawai di semua OPD, Jumat (1/2).

Walikota Arief R. Wismansyah turut membagikan paket sembako untuk warga Kelurahan Sukajadi.  “Mudah-mudahan dengan kepedulian kita terhadap sesama membawa kebaikan bagi kita semua. Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena sebentar lagi Kota Tangerang berulang tahun,” terang Arief.

Di tempat berbeda Wakil Walikota Sachrudin berkesempatan untuk menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang berada di wilayah RW 05 Kelurahan Gondrong, Cipondoh.

“Ini ada sedikit bantuan dari Pemkot, minta tolong doain semua pegawai Pemkot Tangerang dan Kota Tangerang,” ujar Sachrudin seraya menyerahkan bingkisan paket sembako.

Di tempat terpisah, Kepala Bappeda Said Endrawiyanto juga turun langsung membagikan bingkisan Tangerang Bersedekah berupa paket sembako kepada warga di Kelurahan Jatiuwung. Said yang ditemani para pegawai Bappeda secara door to door menemui warga yang berhak menerima paket bingkisan tersebut.

Said berharap pemberian dari jajaran pegawai Pemkot Tangerang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Karena momen HUT Kota Tangerang ini kebahagiaannya harus dirasakan oleh seluruh warga Kota Tangerang. “semoga kegiatan ini   menginspirasi kita untuk memberi dan jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan Tangerang Bersedekah kali ini Pemkot Tangerang berhasil mengumpulkan sebanyak 8.982 paket sembako yang dihimpun dari 4.481 pegawai Pemkot Tangerang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here