Home BISNIS Harga BMW X6 Baru Dibanderol Rp 1,4 M

Harga BMW X6 Baru Dibanderol Rp 1,4 M

66
0
SHARE

JAKARTA-BMW Indonesia meluncurkan generasi terbaru BMW X4 di Museum Macan, Jakarta Barat, Rabu (7/2). SUV premium BMW ini diharapkan bisa melanjutkan tren positif manufaktur Jerman itu di segmen SUV mid-range tanah air.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun.

“Salah satu alasan popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter. Di segmen kendaraan premium SUV mid-range, BMW X4 adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupĂ©,” ujar Ramesh di sela-sela peluncuran All-new BMW X4 di Jakarta.

Desain eksterior BMW X4 terbaru hadir dengan garis desain tegas dan proporsi yang dinamis. Bahasa desainnya menggabungkan penampilan percaya diri dari sebuah kendaraan BMW X series dengan keanggunan sporty khas BMW coupé.

Kontur bodi modern dan desain eksklusif merupakan interpretasi terbaru dari nilai estetika BMW X4. Model M Sport X dirancang semakin mempertegas tampilan sporty off-road, berkat aksen styling Frozen Grey, serta intake udara depan, side skirts dan diffuser belakang yang semuanya didesain secara individual.

BMW X4 terbaru memiliki penambahan panjang eksterior hingga 81 mm menjadi 4.752 mm, penambahan 54 mm di wheelbase (2.864 mm), tambahan lebar 37 mm (1.918 mm), dan penurunan tinggi 3 mm(1.662).

Di bagian interior, nuansa modern dan elegan sangat kental. Panel instrumen ditata dengan ergonomis serta tempat duduk yang tinggi – tipikal BMW X – memungkinkan pengemudi untuk melihat jalan di depan lebih jelas.

Generasi terbaru BMW X4 juga dilengkapi dengan BMW M leather streering wheel, kursi sport dalam desain spesifik BMW M, navigasi, komunikasi, dan infotaiment yang lebih fleksibel ergonomis. Control Dispaly kini berbentuk monitor yang dilengkapi Navigation System Profesional berukuran 10.25 inci.

BMW X4 yang dibanderol Rp 1.459.000.000 off the roa ini mengusung mesin 2.0-liter empat silinder TwinPower Turbo, menawarkan tenaga 252 Hp dan torsi 350 Nm. Mesin dapat melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,3 detik saja. (jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here