Home TANGERANG HUB Tabrakan Beruntun, Wartawan RTV Meninggal

Tabrakan Beruntun, Wartawan RTV Meninggal

1
SHARE
TABRAKAN BERUNTUN: Proses evakuasi Bus Rosalia Indah jurusan Jogja-Lampung yang menabrak dua mobil di Tol Jakarta-Merak KM 20, Karawaci, Rabu (13/2) malam. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Tabrakan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Merak KM 20, Karawaci, Rabu (13/2) malam. Tiga mobil terlibat dalam insiden yang menewaskan wartawan RTV, Maznur Tua Marbun (22).  Ia meninggal dunia karena terjepit setelah mobil Toyota Fortuner dengan No Pol A 1214 DE yang ditumpanginya ditabrak Bus Rosalia Indah yang kehilangan kendali pada saat ingin pindah lajur.

Selain Toyota Fortuner, bus tersebut juga menabrak Toyota Avanza F 1633 GG yang dikendarai Lahmudin dan Herni. Keduanya dilarikan ke RS Siloam Karawaci untuk mendapatkan perawatan pasca kecelakaan di Tol Jakarta-Merak

Menurut Kanit Laka Lantas Polrestro Tangkot AKP Isa Ansori, membenarkan terjadi kecelakaan di tol Jakarta-Merak. Bahkan dalam kecelakaan tersebut ada korban jiwa yang diketahui sebagai reporter RTV pada saat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, dimana Bus Rosalia Indah yang dikendarai Bimantoro hilang kendali pada saat pindah lajur dari lajur 2 ke lajur 3. Karena tidak bisa mengendalikan, akhirnya bus tersebut menabrak mobil yang berada didepanya sehingga 1 orang bernama Maznur meninggal pada saat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,”ujarnya.

Ia mengatakan, dalam kejadian tersebut bus yang berpenumpang 32 orang ini melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat pindah lajur bus tersebut tidak bisa dikendalikan dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Bus tersebut melaju dengan cepat, hal tersebut berdasarkan saksi mata yang telah kita tanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”tuturnya.

Isa menambahkan, saat ini pengemudi bus sudah diamankan di Polrestro Tangkot untuk ditanya lebih detail kejadian tabrakan beruntun yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

“Pengemudi sudah kita bawa ke Polrestro, untuk hasilnya nanti akan kita jelaskan setelah proses penyelidikan selesai. Karena saat ini masih kita dalami penyebab kecelakaan tersebut,”tuturnya.

Berdasarkan informasi, Herbet Marbun bersama Maznur Tua Marbun hendak menjenguk ibunya yang sedang dirawat di RS Siloam Karawaci. Akan tetapi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Maznur meninggal dunia sedangkan Herbet Marbun hanya mengalami luka ringan. (mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here