Home OLAHRAGA Jelang Hadapi Piala Presiden, Kontrak 17 Pemain Kerangka Tim Terbentuk

Jelang Hadapi Piala Presiden, Kontrak 17 Pemain Kerangka Tim Terbentuk

0
SHARE
PILIH BERTAHAN: Bek Persita Rio Ramandika dipastikan kembali memperkuat Persita musim 2019.

PERSIAPAN Persita Tangerang dalam menghadapi Piala Presiden 2019 hampir rampung dalam urusan materi pemain. Sebanyak 17 pemain telah sepakat membela Pendekar Cisadane dan membubuhkan tanda-tangan pada kertas kontrak menghadapi turnamen pramusim dan Liga 2 tahun 2019.

Sembilan pemain lama dan delapan pemain baru telah sepakat memperkuat Persita menghadapi Piala Presiden dan kompetisi musim ini. Pemain lama yang sepakat memperpanjang kontraknya adalah Yogi Triana, Egi Melgiansyah, Aldi Al Acya, Candra Waskito, Diego Banowo, Rio Ramandika, Henry Rivaldi, Muhammad Toha, dan Aditya Gigis. Kemudian, 8 pemain baru Persita yakni Jeki Arisandi, Qisqil Mini Gandrum, Amarzukih, M. Robby, Syaiful Syamsudin, Yus Arifansi Sufu, Annas Fitriranto dan Azka Fauzi.

Manajer Persita I Nyoman Suryantara mengungkapkan nama-nama pemain yang akan menandatangani kontraknya masih akan terus bertambah. Satu pemain yang masih dalam negosiasi adalah Zikri Akbar.

Hal itu terjadi mengingat kuota maksimal untuk mengarungi Liga 2 adalah 30 pemain. Pendekar saat ini hanya ingin mendaftarkan 25 pemain untuk bisa mengarungi kompetisi. Sehingga masih butuh 8 pemain lagi untuk melengkapi tim.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar, namun, kita masih butuh pemain lagi untuk melengkapi tim mengingat kuota kita di musim ini adalah 25 pemain dari 30 pemain yang bisa didaftarkan,” ujarnya, Senin (25/2).

Beberapa pemain berkualitas dan berpengalaman, kata Nyoman, kini diincar untuk bergabung bersama Egi Melgiansyah dkk. Saat ini baru di posisi kiper saja yang telah sempurna. Sisanya, gelandang, stoper, dan striker masih butuh tambahan pemain untuk melengkapi komposisi tim.

“Kerangka tim sudah jadi, sisanya kami akan memilih pemain muda untuk melengkapi tim. Memang kita sudah komunikasi dengan beberapa pemain yang direkomendasikan oleh coach Widodo tentunya pemain yang memiliki kualitas karena target kita musim ini lolos Liga 1,” ujarnya. (apw/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here