Home ADVERTORIAL Tangerang Ekspres Mantap Jasa

Tangerang Ekspres Mantap Jasa

3
SHARE
SYUKURAN: Direktur Tangerang Ekspres Diana Yuliantini (lima dari kiri) didampingi Direktur Radar Banten Mashudi (empat dari kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Walikota Tangerang Arief R Wismansyah (lima dari kanan) dan Walikota Serang Syafrudin (empat dari kanan), saat syukuran HUT Tangerang Ekspres ke-10, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

TANGERANG-Perayaan 10 tahun Koran Tangerang Ekspres menggemparkan Gedung Islamic Theatre, di gedung MUI Kota Tangerang. Pelajar, mahasiswa, serta pemuda sebagai kaum milenial berbondong-bondong hadir. Menurut Walikota Tangerang Arief R Wismansyah koran harian Tangerang Ekspres selalu menyajikan berita faktual, terpercaya, dan valid.

“Saya yakin tidak ada berita bohong (hoaks) yang dimuat Tangerang Ekspres, karena sebelum berita diturunkan sudah melalui validasi berlapis. Mantap jasa Tangerang Ekspres,” kata Arief yang sontak disambut keriuhan para generasi milenial.

Selain Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, hadir juga Walikota Serang Syafrudin, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohannes De Deo, dan Kasat Bimas Polresta Tangerang Komisaris Polisi Saludi. Sementara di jajaran direksi, Direktur Tangerang Ekspres Diana Yuliantini, Direktur Radar Banten Mashudi, Direktur Banten Raya Taufik Rohman, GM Banten Raya TV Rahmat Hidayat, dan Ketua Dewan Redaksi Radar Banten M Widodo.

Perayaan berlangsung meriah. Para peserta dan pejabat mengikuti semua rangkaian acara. Islamic theatre dengan atap kubah sebagai ‘layar film’, disuguhkan film tentang alam, mirip suasana di planetarium. Di mana para hadirin disuguhi film pendek berisi keindahan alam semesta di kubah gedung. Gema teriakan serta roman kebahagiaan makin terasa saat para kepala daerah bersama jajaran direksi Tangerang Ekspres menandatangan prasasti HUT ke-10 dan pemotongan tumpeng. Lagu dari grup band legendaris Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun berpadu dengan kemegahan pencahayaan gedung.

Tak lengkap rasanya bila perayaan hari lahir tidak menghadirkan kue khas ulang tahun. Untuk itu, Arief secara khusus mempersembahkan, dan melakukan pemotongan pertama yang secara eksklusif diberikan untuk koran harian Tangerang Ekspres. Usai gelaran tersebut, giliran Arief memberikan sambutan yang mana tak lepas senyum khas warga Tangerang. Dari mulai naik ke podium hingga turun.

General Manager Rudi Susanto Tangerang Ekspres mengungkapkan, 10 tahun bukan perjalanan yang mudah. Banyak tantangan yang dilalui. Akan tetapi dengan soliditas dan inovasi, Tangerang Ekspres tetap eksis dan menjadi koran terbesar di Tangerang Raya. “Kami sangat bersyukur masih tetap eksis dan menjadi media terbesar di Tangerang Raya, semua staekholder yang menjadi mitra kita, tidak bisa kita lepaskan dari kesuksesan kita. Ke depan kita akan melakukan inovasi-inovasi untuk membuat koran Tangerang Ekspres lebih eksis menuju era baru,” tutupnya. (mg-10)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here