Home BISNIS Jerry Hermawan Lo, Sukses Membangun Bisnis Hotel

Jerry Hermawan Lo, Sukses Membangun Bisnis Hotel

0
SHARE
MEGAH: Hotel bintang lima JHL Solitaire di Gading Serpong yang dibangun Jerry Hermawan Lo berdiri megah dan menjadi bangunan ikonik.

TANGERANG– Piawai menangkap peluang, Jerry Hermawan Lo berhasil menjadi pebisnis sukses di berbagai usaha yang digelutinya.  Mengusung motto  Pancakrida, pengusaha sukses asal Medan ini  melebarkan sayap bisnisnya dengan mendirikan hotel bintang 5 iconic di Tangerang Banten.

Dengan nama JHL Solitaire Gading Serpong a D Varee Collection, Bisnis hotel bintang 5  milik Jerry Hermawan Lo di Tangerang berlokasi di Gading Serpong Boulevard Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Meski pernah merasakan jatuh bangun dalam berbisnis  hingga meraih kesuksesan seperti sekarang ini, Jerry Hermawan Lo berkenan menceritakan kiat suksesnya.

“Awalnya banyak mengalami kegagalan, akan tetapi itu semua kita jadikan modal untuk meraih sukses karena yang saya tanamkan dalam diri dalam meraih sukses itu melalui motto Pancakrida,” Kata Jerry dikutp Lenteranews.

Motto Pancakrida sendiri menurut Jerry, menjadi modal dasar  yang kuat sebagai suplement kesuksesannya dalam berbisnis.

“Panca Krida itu yang pertama peluang, karena sehebat apapun kemampuan kita kalau tidak memiliki peluang maka akan sia-sia. Kedua kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kelima loyalitas yang didasari dengan kejujuran,” terang Jerry.

Berkat semangat Panca Krida, Jerry Hermawan Lo memiliki keahlian analisis  bisnis yang kuat yang meyakini  bahwa kawasan Tangerang  memiliki potensi pasar yang sangat  besar  dalam mengembangkan bisnis perhotelan dan yang lainnya.

“Prosfeknya sangat rasional untuk menjalankan bisnis perhotelan di kawasan Serpong ini. Faktor penopang insfrastrukturnya sudah terbangun, mulai dari Bandara international Soekarno – Hatta, banyaknya perusahaan dalam dan luar negri, ditambah Tangerang menjadi kawasan penyangga Ibu kota, yang kesemuanya itu menjadi indikator peluang bisnis yang membuka kesempatan kita untuk berkarya,” ungkapnya.

Mengacu pada semangat Panca Krida, menurut  Jerry Hermawan Lo, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin terjadi melalui proses kebetulan.

“Semuanya itu by proses, tidak ada yang instan dalam meraih sukses, dibutuhkan kegigihan dan mental  yang kuat dalam berbisnis,” pesan Jerry.

Seperti diketahui, berkat kerja kerasnya, Jerry Hermawan Lo sebelumnya telah  memiliki resort Jeep Station Indonesia (JSI) yang berada di Mega Mendung, Cisarua, Puncak, Jawa Barat dengan luas 23 hektare dengan  150 kamar  yang  memiliki track offroad permanen pertama di dunia serta  Hotel JHL ini pun mendapatkan Rekor MURI. ( dev )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here