Home TANGERANG HUB Peringati Isra Miraj, Zikir untuk Pemilu Damai

Peringati Isra Miraj, Zikir untuk Pemilu Damai

0
SHARE
SAMBUTAN: Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah di Masjid Al I'tishom, Balai Kota, Kamis (11/4). FOTO: Humas Tangsel for Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Pemkot Tangsel memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah di di Masjid Al I’tishom, Balai Kota Tangsel, Kamis (11/4). Acara tersebut juga dibarengi dengan zikir dan doa bersama agar pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang berjalan lancar dan aman.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya mengatakan, ketauladanan Nabi Muhammad SAW perlu dicontoh dalam kehidupan sehari-hari. “Kita tahu ketauladan Rasulallah memang harus kita tiru dan kita amalkan dalam setiap perbuatan dan perkataan kita sehari-hari,” ujarnya, Kamis (11/4).

Pak Ben menambahkan, Isra Miraj merupakan peristiwa yang paling penting bagi umat Islam. Dimana umat Islam diberikan tugas untuk salat lima waktu. Hal tersebut sesuai peringatan Isra Miraj tahun ini dengan tem “‘Jadikan Isra Miraj Sebagai Evaluasi Ibadah dan Salat Sebagai Media Pencerahan Hati’.

“Saya berharap dengan peringatan Isra Miraj agar bisa menjaga salat kita. Karena, salat kita merupakan ibadah yang paling utama nilai ibadahnya dihadapan Allah SWT,” tambahnya.

Masih menurutnya, dengan hati yang bersih dan iman yang tinggi, Pak Ben yakin sebagai manusia mampu meningkatkan kualitas amaliah dalam mewujudkan Tangsel yang cerdas berkualitas dan bertaqwa.

Mantan pegawai Pemkab Tangerang tersebut berharap, pegawai Pemkot Tangsel menjadikan Isra Miraj sebagai pembersih hati dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Ia juga berpesan agar selurauh pegawai dan masyarakat dapat mensukseskan dan merayakan pesta demokrasi yang dilaksanakan 17 April mendatang.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 mendatang dengan datang ke TPS untuk menentukan pilihan presiden dan wakil rakyat untuk lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Dalam peringatana Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah tersebut, juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak, Ketua MUI Tangsel KH Saidih, Kepala OPD, pegawai Pemkot Tangsel dan lainnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here