Home TANGERANG HUB Wheelchair Basketball Clinic, Ajarkan Basket Berkursi Roda

Wheelchair Basketball Clinic, Ajarkan Basket Berkursi Roda

1
SHARE
Sejumlah siswa beraksi di atas kursi roda dalam Wheelchair Basketball Clinic, kemarin.

SERPONG-Keterbatasan tidak akan menghambat prestasi ketika mau berusaha dan berlatih. Seperti halnya pemain basket para games Donald Putra Santoso.

Bersama Wheelchair Basketball Clinic mereka memperkenalkan wheelchair basketball dan mengajak anak-anak murid Saint John’s BSD untuk mencoba bermain basket dengan menggunakan kursi roda seperti halnya atlet para games.

Donald Putra Santoso bersama Wheelchair Basketball Clinic mengajarkan anak-anak memcoba untuk belajar main basket dan mengungkapkan kekurangan ternyata tidak bisa menghambat seseorang untuk berprestasi jika mau berusaha.

Donald Santoso berharap minat terhadap olahraga ini meningkat. Dari sana, dia meyakini akan lebih banyak pemain potensial yang dapat dimiliki Timnas Indonesia.

“Kita ingin memperkenalkan wheelchair ini kepada anak-anak Saint John’s, mengajarkan anak-anak untuk mencoba menggunakan kursi roda untuk bermain basket,” ungkapnya.

Wakil Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangsel, Dimas Sakti, mengungkapkan, whellchair basketball berkunjung ke sekolah untuk mengenalkan olahraga basket para games ke anak-anak sekolah yang ada di Saint John’s. “Ternyata kekurangan mereka menjadi motivasi kita yang sehat untuk terus meningkatkan prestasi dan berlatih dengan baik,”ungkapnya.

Sementara itu kegiatan whellchair basketball clinic dimeriahkan oleh Augie Fantinus, bahkan Augie menyerahkan sepatu kesayangan kepada seorang siswa SMP yang bisa mengalahkan dirinya dalam bermain basket.

“Kalau u bisa mengalahkan gue, sepatu orange ini buat u,” ungkapnya. (mol)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here