Home TANGERANG HUB Stasiun Poris Akan Dibangun Fly Over

Stasiun Poris Akan Dibangun Fly Over

1
SHARE
MACET: Jalan di sekitaran Stasiun Poris, Kecamatan Batuceper kerap dikeluhkan warga karena macetnya cukup parah.

Pemerintah Kota Tangerang merencanakan pembangunan jalan layang (fly over) di Stasiun Poris setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 selesai. Pembangunan tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan yang semakin menggila di sekitar lokasi itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Camat Batuceper, Nurhidayatullah. Ia menjelaskan telah melakukan kajian terkait persoalan ini. “Setelah Pilpres mulai dilakukan proses pembangunan jalan layang atau fly over di Stasiun Poris,” ujar Nurhidayatullah  dikutip dari wartakota.

Diberitakan sebelumnya, Jalan Maulana Hasanudin, Stasiun Poris, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Antrean kendaraan mengular panjang setiap harinya di perlintasan rel kereta api sebidang itu.

“Kami sudah tinjau ke lapangan. Ada beberapa lahan yang mesti kami bebaskan dalam proses pembangunan flyover ini,” ucap Nurhidayatullah.

Menurutnya kemacetan di lokasi itu memang sangat krodit. Pemerintah harus mencari solusi satu di antaranya yakni pembangunan fly over guna mengatasi permasalahan tersebut.

“Nantinya akan dibangun dua arah jalan layang. Dari Stasiun Poris sampai Perumahan Poris Indah. Arah Batuceper ke Cipondoh mau pun sebaliknya,” kata Nurhidayatullah. (net)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here