Home TANGERANG HUB Di Safari Ramadan, 3 Pilar Kompak Merakyat

Di Safari Ramadan, 3 Pilar Kompak Merakyat

1
SHARE
SAMBUTAN: Walikota Airin Rachmi Diany memberikan sambutan dalam safari Ramdan di salah satu masjid di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SETU-Safari Ramadan yang digelar tiga pilar Kota Tangsel memberikan nuansa kesejukan di tengah masyarakat. Pelaksanaan safari Ramadan kali ini diselenggarakan di Masjid An Nur, Kel Babakan, Kec Setu, Senin (13/05).

Hadir di acara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kejari Tangsel Bima Suprayoga, anggota DPRD Kota Tangsel Abdul Rosyid, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, serta sejumlah Kepala Dinas Kota Tangsel, Kepala BNN Tangsel AKBP Stince Djonso, Ketua MUI Kota Tangsel KH. Saidih, Kepala Bank Bjb Kota Tangsel, Camat Setu Heru Agus Santoso, Lurah Babakan Madzuki dan para masyarakat sekitarnya.

Bersama jamaah, para pejabat ini melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib, Isya hingga tawarih berjamaah.

Camat Setu Heru Agus Santoso usai acara, menyampaikan bahwa, pelaksanaan Safari Ramadan ini berjalan lancar, aman dan sukses.

“Ibu Wali Kota Tangsel Hj Airin Rahmi Diany, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.S.IK, M.Si, dan para tokoh agama bersama masyarakat menikmati acara buka puasa bersama dan sholat berjamaah,” ujar Heru.

Saat ditanya terkait sinergitas Tiga Pilar Kec Setu, Camat mengatakan, dibulan suci Ramadan 1440 H, sinergitas tiga pilar khususnya di tingkat kecamatan Setu tetap solid.

“Selama ini, kita bersinergitas dengan Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, dan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria,S.ST, guna memantau situasi kamtibmas. Ini sampai di tingkat Lurah yang tetap solid dengan para babinsa dan binamas.”tuturnya.

Menyikapi isu-isu people power yang ramai di medsos, kata Camat, pihaknya di tiga pilar kecacamatan Setu bersama masyarakat menyikapi dengan tenang dan dewasa. “Alhamdulillah, tiga pilar kecamatan tetap menjaga tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat sehingga isu-isu tersebut tidak terpengaruh diwilayah ini,” terangnya.

Pasca-pemilu ini masyarakat khususnya di Kecamatan Setu, diharapakan dapat lebih dewasa dalam menyikapi dengan dewasa dan bisa mengantipasi hal-hal negatif,” imbuh Camat. (kcn)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here