Home TANGERANG HUB Puncak HUT ke-73 Bhayangkara, Polisi Berprestasi Diberi Penghargaan

Puncak HUT ke-73 Bhayangkara, Polisi Berprestasi Diberi Penghargaan

0
SHARE
SERAHKAN: Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (kiri) memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Pamulang Bripka Nasrulloh dalam apel puncak HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Kecamatan Pamulang, Rabu (10/7). FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

PAMULANG-Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan memberikan penghargaan kepada anggota, masyarakat dan pemenang lomba fotografi. Penghargaan tersebut diberikan seusai apel puncak HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Kecamatan Pamulang, Rabu (10/7).

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, penghargaan diberikan kepada beberapa anggotanya yang berprestasi. “Termasuk kepada masyarakat yang telah berpatisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas Polri dan perlombaan foto,” ujarnya, Rabu (10/7).

Ferdy menambahkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Kanit Intel Polsek Ciputat, AKP Nurhadi yang memenangkan lomba Polsek deteksi dini dalam penanganan potensi konflik yang berkembang di masyarakat. Kedua, diberikan kepada Bripka Nasrulloh, Babinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Pamulang.

“Nasrullah menjadi pemenang terkait penanganan problem solfing door to door sistem dan laporan informasi tertinggi di wilayah hukum Polres Tangsel dan aktif di bidang keagamaan di masyarakat,” tambahnya.

Penghargaan juga diberikan kepada Iptu Darsono Iskandar, Panit 1 Lidik Satreskirm Polres Tangsel bersama 31 personel lainnya. Ia dan rekan-rekannya berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan anak dibawah umur secara berencana dan menangkap satu pelaku.

Mantan penyidik KPK tersebut juga memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih diberikan kepada Namif Setiawan atas bantuan dan dukungan dalam membangun taman masjid Al-Aman Polres Tangsel.

Terkahir Ferdy memberikan hadiah kepada Rayhan Fazainaku. “Rayhan ini menjadi juara lomba fotografi dengan tema sinergitas polri bersama masyarakat,” jelasnya.

Masih menurutn Ferdy, 10 Juli merupakan rangkaian puncak HUT ke-73 Bhayangkara dan serentak dilakukan seluruh Indonesia. Seharusnya puncak kegiatan dilaksanakan 1 Juli namun, karena situasi secara nasional diputuskan 10 Juli menjadi puncaknya.

Ferdy berharap agar Polres Tangsel dapat lebih diterima oleh semua lapisan masyarakat. “Saya berharap dukungan partisipasi aktif masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah Tangsel,” tuturnya.

Apel yang dilaksanakan Rabu (10/7) pagi tersebut turut dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kavelari Sapta Raharja, pejabat utama Polres Tangsel dan lainnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here