Home TANGERANG HUB Kejari Jaga Kekompakan dengan Turnamen

Kejari Jaga Kekompakan dengan Turnamen

0
SHARE
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Robert P.A Palealu.

KOTA TANGERANG – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menggelar turnamen olahraga, Jumat (12/7). Turnamen digelar untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam upaya meningkatkan kinerja antarpegawai.

Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P. A. Pelealu mengatakan, kegiatan olahraga bisa menjaga kesehatan jasmani untuk membentuk pegawai yang sehat guna mendukung tugas sehari-hari.

TURNAMEN OLAHRAGA : Tim Intel berhadapan tim pidana umum Kejaksaan Negeri Kota Tangrang di laga turnamen Bola Voley dalam gelaran menyambut hari bakti Adhiyaksa ke-59, Jumat (12/7/2019).

Menurutnya, fisik yang kuat dan pikiran yang sehat akan berguna meningkatkan motivasi dalam pencapaian kinerja. Khususnya bagi seluruh pegawai kejaksaan yang tugas
pokoknya melaksanakan penegakan hukum.

”Fisik yang kuat akan berguna untuk meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan motivasi pencapaian kinerja yang optimal di seluruh pegawai kejaksaan yang menjadi tugas pokoknya melaksanakan penegakan hukum,” katanya.

Robert menuturkan, kegiatan yang digelar di lingkungan Kejari, selain meningkatkan kinerja juga menyatukan sikap para pegawai. Kegiatan juga dapat membantu insan kejaksaan yang sehat jiwa raganya, cerdas dalam berpikir dan ramah dalam berperilaku serta menumbuhkan kedisiplinan.

”Dengan momen ini sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan keakraban insan kejaksaan serta meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum,” ujarnya.

Selain itu, kata Robert, kejaksaan juga terus berupaya memaksimalkan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dengan menjaga
profesionalitas dan independensi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai macam pertandingan olahraga digelar, seperti bola voli dan catur. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here