Home BISNIS Citiplaza Kutabumi Dilengkapi Bioskop

Citiplaza Kutabumi Dilengkapi Bioskop

0
SHARE
PERESMIAN: Manajemen NWP Retail melakukan grounbreaking tanda dimulainya pembangunan pusat perbelanjaan Citiplaza Kutabumi, Rabu (17/7). FOTO: Rizki/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Kutabumi di Kecamatan Pasar Kemis, dilirik NWP Retail, selaku pengembang pusat perbelanjaan. Perusahaan akan membangun Citiplaza Kutabumi dengan konsep modern. Hal ini ditandai dengan ground breaking pembangunan Citiplaza Kutabumi, Rabu (17/7).

Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail mengatakan, Citiplaza Kutabumi berdiri di lahan yang sebelumnya juga sebuah pusat perbelanjaan bernama Kutabumi Junction.

Proses pembangunan Citiplaza Kutabumi dilakukan mulai pertengahan tahun 2019 dengan cara meratakan bangunan yang sudah ada. Kemudian didisain dan dibuat ulang sesuai kebutuhan dan konsep Citiplaza Kutabumi. Ditargetkan rampung pada April 2020.

Lokasi Citiplaza Kutabumi ini sangat strategis, dekat dengan daerah residensial yang menjadi cakupan utama untuk sebuah community mall. “Kami menyadari yang paling dibutuhkan dari sebuah community mall selain pusat perbelanjaan adalah sarana rekreasi seperti bioskop, area bermain anak, dan pusat kuliner,” katanya saat ditemui usai acara.

Bangunan lama dibongkar dan dibangunkembali dengan gedung baru setinggi tiga lantai dengan tampilan lebih modern yang dilengkapi bioskop, area bermain anak, dan pusat kuliner.

Total luas lantai sebesar 6.052 mn2 dan luas area yang disewakan sebesar 4.537 m2 , Citiplaza Kutabumi akan hadir dengan tampilan yang lebih modern dan nyaman untuk para pengunjung.

Bangunan 3 lantai akan dilengkapi dengan tenant-tenant menarik seperti Cinemaxx, Super Indo, Mr. DIY dan juga foodcourt.

Teges mengungkapkan, setiap tenant tidak hanya perusahaan besar tapi juga merangkul pelaku  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sekitar  dengan sistem sewa per bulan.

Citiplaza Kutabumi sendiri di targetkan soft opening mulai akhir tahun ini, dan Maret tahun depan sudah resmi beroperasi.

Citiplaza Kutabumi ini nantinya akan menjadi destinasi berbelanja dengan akses yang mudah dan dekat serta menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, kuliner, hiburan serta tempat bermain anak. “Kami berharap proyek pembangunan Citiplaza Kutabumi dapat berjalan dengan lancar hingga beroperasi pada tahun 2020 nanti,” kata Teges.

Dalam acara groundbreaking, manajemen NWP Retail memberikan donasi kepada anak-anak yatim dari Badan Kesejahteraan Umat Al-Muhajirin. Pemberian donasi ini merupakan bukti kepedulian NWP Retail terhadap masyarakat di sekitar lokasi proyek pembangunan Citiplaza Kutabumi. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here