Home BISNIS Pesta KPR Summarecon Serpong, Tawarkan Bunga 5,25 Persen 

Pesta KPR Summarecon Serpong, Tawarkan Bunga 5,25 Persen 

0
SHARE
PAMERAN: Pengunjung memadati pameran properti di atrium Summarecon Mall Serpong, Rabu (7/8).

Summarecon Serpong kembali menggelar program Pesta KPR 2019.  Pameran properti yang akan berlangsung sampai 11 Agustus dihelat di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS).

Magdalena Juliati, selaku Executive Director Summarecon Serpong mengatakan,  pameran digelar untuk memberikan kemudahan calon konsumen memiliki hunian di kawasan Summarecon Serpong.

Dalam acara ini calon konsumen akan diberikan beragam keuntungan transaksi untuk mendapatkan unit terbaik di kawasan hijau. Mulai dari rumah, apartemen, condovilla, hingga peluang investasi terbaik dalam wujud ruko komersial dengan berbagai macam kemudahan dan promo menarik.

Pada Pesta KPR 2019, calon konsumen akan mendapatkan penawaran mulai dari bunga 5,25% KPR Fixed 2 tahun*, down payment (DP) mulai 5%, Cashback Booking Fee 50% hingga free logam mulia bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.

Setiap transaksi akan mendapatkan keuntungan lain berupa doorprize voucher menginap di Movenpick Bali, mesin Kangen Water dan ragam hadiah menarik lainnya.

Acara mendapat dukungan dari partner bank yang membantu sistem pembayaran yakni Bank BCA, CIMB Niaga, dan CCB Indonesia untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pembelian unit-unit Summarecon Serpong.

Di sini juga pengunjung dapat melihat secara langsung maket kawasan dan hunian serta mendapatkan penjelasan detail mengenai produk terbaru Summarecon Serpong.

Menurutnya, properti menjadi investasi yang akan terus berkembang dan diminati. Namun, masyarakat harus semakin bijak dalam memilih properti dengan mempertimbangkan kredibilitas pengembang, konsep, fasilitas yang ditawarkan,

kualitas produk hingga lokasi.

“Untuk membantu masyarakat dalam memilih properti yang bernilai investasi tinggi, kami menyuguhkan Pesta KPR 2019 ini untuk bisa berdiskusi langsung dengan tim ahli kami dalam menentukan hunian tepat untuk keluarga ataupun investasi  yang tepat,” kata Magdalena.

Produk-produk terbaik Summarecon Serpong yang ditawarkan di Pesta KPR 2019 berupa landed house baik produk-produk ready stock. Seperti unit di cluster Maxwell, Goldfinch, Kavling Scarlet siap bangun dan beberapa cluster lain serta Ruko Edison, Ruko Alloggio dan Ruko Dalton, yang dipasarkan mulai dari harga Rp 2,7 miliar hingga Rp 4,4 miliar.

Tidak ketinggalan produk terbaru dengan stok terbatas khusus untuk pengunjung Pesta KPR 2019 yaitu Cluster Martinez, Cluster Mozart di kawasan baru Symphonia dan cluster Flamingo extension yang baru-baru ini sukses dilaunching.

Dari produk strata terdapat apartemen Serpong M-Town yang dipasarkan mulai dari Rp 495 juta dengan program cicil 55x tanpa DP dan tanpa bunga, dan Rainbow Springs Condovillas yang dibanderol mulai Rp 1,4 miliar dengan keuntungan hadiah mobil Toyota Fortuner untuk konsumen yang akan diundi Desember. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here