Home BANTEN Polisi Kantongi Tiga Nama, Diduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

Polisi Kantongi Tiga Nama, Diduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

843
0
SHARE

SERANG – Kasus pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8), terus menemui titik terang. Saat ini, kepolisian sudah mengetahui identitas terduga pelaku pembunuhan.

Direktur Reskrimum Polda Banten, Kombes Pol. Novri Turangga mengungkapkan, dari penyelidikan dan pemanggilan 12 saksi yang dilakukan pemeriksaan mulai dari keluarga, tetangga, masyarakat sekitar untuk dimintai keterangan, akhirnya membuahkan hasil.

‚ÄúDari 12 saksi yang diperiksa, di antaranya tetangga korban yang menjadi saksi, diduga menjadi pelaku pembunuhan. Sebanyak 12 saksi juga kita bagi dua kelompok pemeriksaan,” katanya saat ditemui usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 di Mapolda Banten, Kota Serang, Sabtu (17/8).

Ia mengatakan pihaknya terus mencari bukti-bukti dan petunjuk untuk memperkuat hasil penyelidikannya. “Kita sudah mengetahui, cuma kita mau memastikan dengan memperkuat bukti-bukti,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa berkaitan dengan nama-nama yang diduga pelaku pembunuhan, kemungkinan ada tiga nama dalam pemeriksaan di dua kelompok tersebut. Untuk kelompok pertama, saat pemeriksaan terdapat satu nama, sedangkan di dalam pemeriksaan di kelompok kedua, ada dua nama. “Maka kita akan pastikan dari dua kelompok itu mana saja yang menjadi pelaku pembunuhan,” katanya.

Untuk memastikan itu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna memastikan dari tiga nama yang diduga menjadi pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut. Namun, pihaknya masih kekurangan bukti dalam mengungkapkan kasus itu.

Maka dari itu hingga saat ini kepolisian terus mencari bukti-bukti yang kuat untuk menjerat pelaku pembunuhan. “Kita sudah melakukan penyelidikan meskipun sudah beberapa yang kita duga menjadi pelaku masih kita dalami dan melengkapi bukti-bukti supaya jangan lemah dalam pembuktian,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang ditemukan bersimbah darah. Ketiga Korban tersebut diduga korban pembunuhan.

“Korban satu keluarga, bapak dan anaknya ditemukan tewas kalau ibunya dilarikan ke Rumah Sakit Panggung Rawi karena kondisinya kritis” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira saat ditemui di TKP, Selasa (13/8).

Ketiga korban ditemukan saksi bernama Asgari (45) pada Selasa (13/8), sekitar pukul 07.30 WIB. Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33), Siti Sadiah (24), serta anaknya Alwi (4). (mg-04/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here