Home BISNIS Sigra Facelift Tak Kalah Modis

Sigra Facelift Tak Kalah Modis

0
SHARE

BERSAMAAN peluncuran Calya facelift, PT Astra Daihatsu Motor juga merilis pembaruan Sigra, yang memang dibangun dalam satu platform. Tak kalah menarik, Sigra facelift juga tampil lebih modis.

Daihatsu masih mneyediakan Sigra facelift dengan 10 tipe dari lima varian utama, dua pilihan mesin dan dua transmisi. Berbeda dari saudaranya Calya, Sigra facelift menawarkan harga lebih murah mulai dari Rp 114 juta (mesin 1.0L) dan varian tertinggi (Deluxe 1.2L) Rp 156.750.000.

Lantas bagaimana dengan ubahannya? Dari sisi eksterior, Sigra facelift juga menawarkan desai baru di gril, bumper dan rear garnish. Termasuk lampu LED.

Sebagai saudara kembar dengan pengembangan yang sama, Sigra facelift tak ketinggalan mengaplikasikan desain baru pelek 14 inci polished dan tambahan mud guard di keempar roda.

Mengakses interior, nuansa modern mulai terasa dengan sentuhan dua warna, yakni paduan abu-abu gelap dan muda. Begitupun dengan tombol cluster center yang lebih sederhana.

Presiden Direktur PT ADM, Tetsuo Miura mengatakan, Sigra facelift hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia dengan harga dan fitur bersaing di kelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan terhadap produk Daihatsu. Kami percaya masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Sigra sebagai mobil sahabat keluarga,” kata Tetsuo di Tangerang. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here