Home TANGERANG HUB Tabrak Pembatas Jalan, Siswa SMAN 7 Tewas 

Tabrak Pembatas Jalan, Siswa SMAN 7 Tewas 

0
SHARE
Anggota Satlantas Polres Metro melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Hasyim Ashari Cipondoh, Senin (4/11). FOTO: Humas Polres for Tangerang Ekspres

TANGERANG – Siswa SMAN 7 Kota Tangerang, Satria Jody meninggal dunia setelah menabrak pembatas jalan di Jalan KH. Hasyim Ashari, Senin (4/11).

Korban mengendarai motor Yama Jupiter dengan Nopol B 6420 VHD dari arah Cipondoh menuju Jalan Jendral Sudirman. Menurut Ansori, salah seorang saksi mata mengatakan, dari arah Cipondoh korban memacu kendaraannya sangat cepat dan langsung menabrak pembatas jalan. Korban sempat kejang-kejang dan langung meninggal dunia.

“Korban kencang sekali, mungkin mau ngejar waktu sekolah. Saya setiap hari melihat pengendara yang ngebut pada pagi hari,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lojasi kejadian.

Pj Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri Krisdianto menjelaskan, petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban kemudian melakukan olah TKP.

“Anggota kami mendapatkan kabar tidak lama setelah kejadian dari masyarakat, di sana korban sudah tergeletak dengan kepala dan tangan berlumuran darah. Tetapi korban sudah tidak bisa tertolong karena langsung meninggal dunia,”ungkapnya.

Heri menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut akibat kecepatan tinggi yang dikendarai korban.

Heri mengimbau para pelajar untuk berhati-hari pada saat membawa kendaraan. Jangan melakukan out of control karena bisa mengakibatkan kematian, selain itu gunakan pelindug kepala yakni helm ber-SNI agar bisa selamat.

“Kita sering melihat masyarakat sering kebut-kebutan di jalan pada saat berangkat sekolah. tetapi harus juga mentaati peraturan agar tidak terjadi kecelakaan,”tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here