Home BISNIS Buka Cabang di Ayodya, Bank Maju Targetkan Aset Rp1 Triliun

Buka Cabang di Ayodya, Bank Maju Targetkan Aset Rp1 Triliun

1
SHARE
PERESMIAN KANTOR: Jajaran komisaris dan direksi Bank Maju foto bersama saat opening seremoni peresmian kantor baru di kawasan Ayodya, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (5/11). FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Bank Perkreditan Rakyat Magga Jaya Utama atau yang lebih dikenal Bank Maju kian serius menggeluti bisnisnya. Ini  terlihat dari banyaknya cabang di beberapa wilayah di Tangerang.

Teranyar, Bank Maju meresmikan cabang barunya di kawasan Ayodya, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (5/11). Peresmian dihadiri para pemagang saham, direksi hingga nasabah setianya.

Edy Johan, Selaku Direktur Utama Bank Maju menjelaskan, cabang baru ini akan dijadikan kantor pusat. Sebelumnya kantor pusat berlokasi di Taman Cibodas. “Akan kami tukar fungsinya. Namun, kami masih menunggu izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Bila sudah dapat izinnya baru kami pindahkan semuanya,” jelas Edy.

Berkantor pusat di wilayah Ayodya diharapkan lebih mudah pelayanan karena berada di tengah kota dengan akses yang lebih baik ke beberapa wilayah, seperti menuju ke Kabupaten dan Tangerang Selatan. Karena kedepannya tak hanya fokus di wilayah Kota Tangerang saja, Bank Maju akan melakukan ekspansi ke wilayah lain demi tercapainya target aset Rp 1 triliun.

Untuk mencapai target tersebut, memperbanyak kantor baru. Tak sampai disitu, memasuki era digital saat ini Bank Maju memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM Untuk mengajukan permohonan kredit melalui aplikasi berbasis android dengan cara menginstal aplikasi KLIKMAJU untuk mengisi formulir.

Setelah itu marketing Bank Maju langsung melakukan survey langsung ke lokasi pada hari yang sama. Apabila sudah oke, keesokan harinya sudah bisa dicairkan pinjamannya di cabang terdekat. Selain fitur untuk pengajuan pinjaman kedepannya akan terdapat fitur tambahan seperti untuk tabungan dan deposito melalui aplikasi tersebut.

Paham akan bisnis yang dilakukan yang diutamakan pelayanan, Bank Maju pun menjaga kedekatan dengan nasabah dan masyarakat. Bank Maju sering mengadakan kegitan bersama yang tak hanya sebatas bisnis tapi juga ikatan kedekatan.

“Bank Maju mendukung kegiatan positif nasabah mulai dari pelajar, ibu rumah tangga hingga pelaku UMKM seperti lomba mewarnai bagi siswa TK, lomba dance siswa SMP, pelatihan memasak hingga bazar UMKM,” ujarnya. (riz)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here