Home TANGERANG HUB Tersambar KRL, Tangan Pemotor Ringsek

Tersambar KRL, Tangan Pemotor Ringsek

1041
0
SHARE

CIPUTAT-Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu terjadi di Jalan Panda I, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Rabu (6/11) siang. Insiden tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio B 6104 WHO yang dikendarai Sukarjono (64) warga Pondok Betung, Pondok Aren dengan Kereta Api Listrik (KRL) Commuterline dari arah Pondok Ranji menuju Jurangmangu.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor tidak menyadari ada kereta yang akan melintas. “Saat di perlintasan tanpa palang pintu, motor yang dikendarai korban terserempet kereta yang melaju dari arah Pondok Ranji menuju Jurangmangu,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Rabu (6/11).

Bayu menambahkan, korban mengalami luka yang cukup parah, yakni jari tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kiri hancur. Sedangkan motor yang dikendarai mengalami kerusakan pada stang sebelah kiri dan hancur pada bodi belakang.

Menurutnya, kecelakaan tersebut berawal ketika motor Yamaha Mio yang dikendarai korban yang berboncengan dengan Warijo melaju dari arah Kampung Pladen Pondok Aren menuju Jalan Menjangan, Ciputat Timur dengan melewati Jalan Panda I.

Sesampainya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, diduga karena kurang berhati-hati motor yang dikendarainya terserempet kereta commuterline yang berjalan dari kiri ke kanan, yaitu dari arah Stasiun Pondok Ranji ke arah Stasiun Jurangmangu.

“Bodi sebelah kiri gerbong pertama kereta commuterline berbenturan dengan stang sebelah kiri yang dikendarai korban,” tambahnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara pengendara motor mengalami luka hancur pada jari tangan dan kaki sebelah kiri namun, nyawanya masih selamat. “Sedangkan penumpang yang diboncengnya terpental ke arah kanan tetapi, tidak mengalami luka parah,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here