Home BISNIS Triton Buka Showroom di Serpong

Triton Buka Showroom di Serpong

0
SHARE
Grand Opening Triton Building di Jalan Boulevard Gading Serpong Kav S-18, Tangerang, Banten, Jumat (15/11). FOTO: Net

Lebih dari satu dekade menjadi distributor utama mesin cuci Maytag Commercial Laundry di Indonesia, PT Triton International, membuka showroom anyar di Gading Serpong Boulevard, Serpong, Banten.

Langkah ini diambil untuk memberikan sarana lebih kepada pelanggan, rekan usaha, dan subdealer perusahaan berdiri sejak 2012. Nantinya, showroom ini akan menjadi tempat bagi para pebisnis laundry untuk melihat produk Maytag, meeting, seminar hingga berkunsultasi dan merencanakan bisnis laundry. “Showroom ini akan menjadi One Stop Laundry Solution pertama di Indonesia, yang nantinya akan menjadi pusat segala bisnis laundry di Indonesia,” kata CEO Triton Internasional, Rizal Matulatan, Jumat (15/11/2019).

Rizal mengatakan, pihaknya akan melakukan penandatanganan untuk membuka outlet baru hingga 10 ribu outlet di selutuh Indonesia. Hal ini menurutnya dikarenakan animo masyarakat untuk bisnis laundry sangat besar. Langkah ini untuk memperkuat Hubungan kerjasama antara PT Triton Internasional untuk Pengembangan bisnis laundry di Indonesia.

Menyambut era bisnis 4.0 ini, PT Triton Internasional akan meluncurkan aplikasi bernama U Wash. Aplikasi ini bisa digunakan masyarakat dan juga pelanggan untuk melakukan transaksi melalui smartphone mereka.

Menurutnya, pelanggan tidak perlu lagi untuk membawa dimpet dan juga uang karena mereka tidak perlu lalu membeli koin di kasir ataupun melaluin mesin penukar koin. U Wash akan menyediakan pembayaran mulai dari e-wallet. Pelanggan juga akan semakin dimanjakan karena aplokasi ini juga bisa memberikan informasi mengenai laundry terdekat.

Informasi saja, PT Triton Indonesia sejak setahun berdiri pada 2012, telah memiliki 75 outlet di Seluruh Indonesia. Hingga saat ini, kurang lebih sudah ada 1.500 outlet laundry yang menggunakan mesin Maytag. PT Triton Internasional juga menawarkan sistem franchise ataupun sistem pembelian biasa.

Rizal mengatakan, konsumen yang membeli mesin diberikan bekal untuk membuka bisnis Laundry. “Jadi kita ada sistem franchise dan juga Jual putus, tapi mereka yang menggunakan Jual putus pun kita berikan pembekalan,” ujarnya.

Dalam opening showroom kali ini, PT Triton juga akan memberikan apresiasi mereka kepada para subdealer terbaik mereka pada tahun ini. Lima dari subdealer dengan performa terbaik akan masing-masing dihadiahkan sebuah Suzuki Carry. Untuk para pelanggaannya PT TRITON sendiri akan melakukan event gosok-gosok berhadiah yang nantinya dapat ditukar dengan voucher, maupun hadiah dari PT Triton International. (ini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here