Home OLAHRAGA Liga Desa Nusantara 2019: Desa Kadu Mengejar Juara

Liga Desa Nusantara 2019: Desa Kadu Mengejar Juara

0
SHARE
JUARA: Kesebelasan Desa Kadu Kecamatan Curug diberi target tinggi sebagai juara Liga Desa Nusantara 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

TARGET tinggi dicanangkan oleh Kesebelasan Desa Kadu, Kecamatan Curug dalam mengikuti Liga Desa Nasional (LDN) 2019 yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Juara adalah target yang dicanangkan kesebelasan besutan Juan Carlo pada LDN kali ini.

Target itu yang dikemukakan saat bertemu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam acara pelepasan yang digelar, Selasa (19/11) pagi di Ruang Coffe Morning Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang.

Pada pertemuan tersebut Zaki mengatakan, agar tim Desa Kadu terus berlatih dan menunjukkan kemampuan terbaik di tingkat nasional. Zaki berpesan agar tim menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Zaki pun berharap apa yang ditampilkan Persita di ajang Liga 2 bisa diikuti oleh tim Desa Kadu. Dimana Persita mampu memenangi pertandingan Grup B babak 8 Besar kontra PSMS Medan.

“Semoga semangat bermain Persita dapat menular ke Tim Desa Kadu, jaga kesehatan dan tampil dengan kemampuan terbaik,” ungkap Zaki di depan pemain Desa Kadu yang didampingi Camat Curug Supriyadi dan perwakilan KONI Kabupaten Tangerang.

KOMPAK: Pelatih, Manajer dan Pembina Kesebelasan Desa Kadu berfoto bersama dengan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

Zaki menambahkan kunci sukses tim meraih kemenangan adalah disiplin dan kekompakan para pemain dalam berlatih dan bermain. “Jangan pernah berhenti berjuang, jadilah anak muda generasi yang tangguh. Tunjukan anak muda Tangerang yang tangguh, pantang menyerah, juga disiplin menjadi modal utama meniti karir dan masa depan,” ucap Zaki.

Lebih jauh dikemukakan Supriyadi Camat Curug, setelah diterima Bupati tim langsung berangkat ke Bekasi untuk mengikuti technical meeting dan tahap administrasi lainnya.

“Kita langsung berangkat hari ini (kemarin, red) untuk technical meeting dan mempersiapkan pertandingan besok (hari ini) melawan wakil Sumatera Barat,” ungkap Supriyadi.

Liga Desa Nusantara kali ini diikuti 18 Provinsi, yang terbagi dalam 4 grup yang bertanding dengan sistem setengah kompetisi. Desa Kadu Kabupaten Tangerang mewakili Provinsi Banten berada satu grup dengan wakil dari Sumatera Barat dan Bali. Kedua tim ini akan dihadapi Banten pada hari yang sama, Rabu (20/11). (apw/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here