Home TANGERANG HUB Ribuan Warga Padati Jalan Santai KSK

Ribuan Warga Padati Jalan Santai KSK

0
SHARE
APRESIASI: Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam Jalan Santai HUT KSK yang digelar di BSD, kemarin. FOTO: Dok. Net

SERPONG-Ribuan warga Tangsel mengikuti Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Tangsel dan HUT keempat Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polres Tangsel di Jalan Sunburst CBD BSD, Serpong, Tangsel pada 17 November 2019 lalu.

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT Tangsel yang ke 11 sekaligus HUT KSK Polres Tangsel ke 4. Semoga KSK Polres Tangsel akan semakin jaya kedepannya.

“Yang terpenting bagi kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban wilayah ini. Polres Tangsel tidak akan bekerja mengamankan masyarakat Tangsel tanpa didukung oleh warga semua,” ungkapnya.

Salah satu mitra terpenting yang mengamankan dan membantu Polres Tangsel dalam menjaga kamtibmas adalah hadirnya KSK yang selama ini banyak membantu tugas kepolisian.

“Kita juga rayakan HUT Tangsel ke 11 semoga Tangsel kedepannya akan semakin cerdas, modern dan religius sesuai dengan mottonya dan sejajar dengan kota lain yang ada di Indonesia,” bebernya.

Semoga kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan sekaligus perayaan HUT Tangsel. Bahu membahu bersama Polri dan Pemkot untuk terus bersinergi menjaga rumah dan kota yang kita cintai.

“KSK Polres Tangsel memiliki anggota 3 ribu yang siap mendukung dan memberi sinergi bersama Pemkot Tangsel sesuai dengan mottonya,” ungkapnya.

Harapan kami walau dalam usia relatif muda KSK Polres Tangsel sebagai mitra polri dapat menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat. Bersama polri turut menjaga kemanan dan ketertiban Polres Tangsel

Sementara, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan bersama dengan beragam doorprize ini diikuti oleh ribuan peserta.

“Dihadiri langsung oleh Ibu Walikota dan Kapolres, ini membuktikan bahwa Tangsel siap menyongsong pembangunan yang lebih hebat lagi di masa yang akan datang,” jelas Benyamin.

Lanjutnya, bersama KSK kita ingin lakukan penertiban lalu lintas di jalan raya. Selamat HUT KSK yang ke empat semoga tetap jaya dan bermanfaat untuk masyarakat. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here