Home BISNIS Orins Geluti Bisnis Minuman Kopi

Orins Geluti Bisnis Minuman Kopi

0
SHARE
LAUNCHING: Jajaran manajemen Orins group me-launching MiLLe, minuman kopi dengan berbagai varian rasa, Kamis (21/11). MiLLe sudah ada di 20 outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. FOTO: Istimewa

TANGERANG – Orins group melebarkan sayap bisnisnya di bidang minuman berbasis kopi dengan brand MiLLe. Dibawah naungan Orins.Coffee, MiLLe secara resmi dilaunching, Kamis (22/11).

Pengenalan brand ini juga sekaligus meresmikan secara serentak 18 outlet MiLLe yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Sehingga total terdapat 20 outlet MiLLe yang siap melayani masyarakat.

“MiLLe by Orins.Coffee ini memiliki konsep enak diminum semua orang. Menyajikan banyak pilihan dan olahan terbaik untuk menghadirkan pengalaman baru di setiap teguk para konsumennya. MiLLe tidak hanya menyediakan varian rasa kopi saja, juga mempunyai varian rasa susu dan teh,” kata Sonny Arca Adryanto, selaku Founder Orins Group dalam jumpa pers di bilangan Islamic Village Karawaci.

Dikatakan, MiLLe mulai beroperasi pada 17 Agustus dengan soft launching di dua outlet di Kebon Jeruk  dan Karawaci. Melihat potensi pasar yang besar, kata Sonny, outletnya terus bertambah. “Kami juga menawarkan partnership investor yang siap bermitra untuk  mengembangkan usaha minuman ini secara bersama-sama,” ujarnya.

Diketahui, Sonny memulai usaha kuliner dengan membuka outlet Martabak Pizza Orins pertama yang berlokasi di sekitar Stasiun Kereta Gondangdia Jakarta Pusat. Dari satu outlet di 2011 hingga menjadi 44 outlet tahun ini.

Orins sendiri berkembang menjadi sebuah group bisnis dengan berbagai lini usaha. Usaha-usaha yang dikembangkan masih berhubungan dengan kuliner dan juga bisnis pendukungnya. Bidang usaha yang dikembangkan Orins Group diantaranya Orins Multidaya Indonesia, sebagai perusahaan pengelolaan retail, Restaurant ‘Dapur Ema’ di Karawaci, Orins Logistik Indonesia sebagai perusahaan distribusi bahan baku produk kuliner, Orins Coffee Roastery, sebagai perusahaan pengolahan biji kopi menjadi siap saji dan terbaru  minuman kopi MiLLe.  (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here