Home OLAHRAGA Widodo Senang Sekaligus Berduka

Widodo Senang Sekaligus Berduka

496
0
SHARE

Kemarin menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh salah seorang legenda sepak bola Indonesia, Widodo Cahyono Putro (WCP). Sebelum tim asuhannya, Persita, berlaga melawan Sriwijaya FC, ia mendapat kabar duka. Jumat (22/11), siang dia mendapat kabar sang kakak, Arsini meninggal dunia. Padahal, sorenya dia harus mendampingi Persita melakoni laga penentuan dalam babak semifinal Liga 2 dengan melawan Sriwijaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bisa dibayangkan betapa kalutnya hati Widodo. Tapi, dia tetap tampak tegar di pinggir lapangan. Namun, kesedihan itu mendapat pelipur lara. Tim besutannya akhirnya bisa memastikan tiket ke Liga 1 musim depan setelah berhasil menundukkan Sriwijaya dengan skor 3-2 lewat drama adu penalti. ”Di satu sisi, saya senang. Di sisi lain, saya sedih,” ujar Widodo setelah pertandingan.

”Tetapi, saya sangat berterima kasih ke semua pemain, staf pelatih, dan manajemen yang sudah bekerja keras. Terima kasih juga kepada suporter yang tidak pernah lelah mendukung kami,” sambung dia. Menurut rencana, pagi ini mantan pelatih Bali United dan Sriwijaya FC itu terbang ke rumah duka sang kakak di Wonosobo. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here