Home BANTEN Papat Siap Hadapi Tatu

Papat Siap Hadapi Tatu

0
SHARE
KEMBALIKAN FORMULIR: Bakal Calon Bupati Serang, Wahyu Papat Juni Rohmadonia saat mengembalikan formulir penjaringan di kantor Partai DPC Demokrat Kabupaten Serang, Jalan Raya Ciracas, Kota Serang, Senin (25/11). FOTO: Ahmad Fikram Adidikata/Banten Ekspres

SERANG-Bakal Calon Bupati Serang, Wahyu Papat Juni Rohmadonia menyatakan siap untuk menghadapi calon petahana Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dalam pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Hal itu diungkapkannya pada saat mengembalikan formulir penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang ke Partai Demokrat di kantor Partai Dewa Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Serang, Jalan Raya Cirasa, Kota Serang. “Harus siap kalau tidak siap untuk apa maju,” katanya kepada wartawan, Senin (25/11).

Sementara itu, saat ditanya kesiapannya untuk menghadapi kakaknya Wahyu Megahita Rochani yang juga maju. Ia mengatakan untuk menjadi Bupati Serang tergantung bagaimana cara untuk menarik perhatian masyarakat untuk dapat menjadi pendukung pada saat Pilkada nanti.

“Bukan bersaing tetapi bagaimana mengambil hati masyarakat itu sendiri, bukan tidak ada lawan tidak ada kawan buka itu tetapi bagaimana merebut hati masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan sudah menyiapkan tim untuk menghadapi Pilkada 2020 nanti. Tim yang sudah dipersiapkannya tersebut merupakan tim yang sama ia gunakan pada saat pencalonan sebelumnya karena menurutnya tim tersebut masih kuat dan masih solid untuk membantunya. “Alhamdulillah jaringan saya masih kuat dan belum pecah sama sekali,” katanya.

Adapun tujuannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Serang karena masyarakat sudah jenuh terhadap pemerintah yang saat ini berkuasa dan untuk kebaikan masyarakat juga. Lanjutnya, yang menjadi¬† motivasi dirinya maju ke pencalonan adalah ingin mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Serang. “Meskipun tidak mudah saya akan coba untuk melakukannya,” katanya.

Untuk sementara ia belum mengaku siapa yang akan menjadi pasangannya pada saat maju ke Pilkada, akan tetapi ia sudah menyiapkan siapa yang akan menjadi pasangannya nanti dan ia memastikan pasangannya nanti adalah yang terbaik dan dapat bersinergi serta bertujuan untuk melakukan perubahan pada masyarakat Kabupaten Serang. “Namanya politik pasti bisa berubah-ubah, (saat ditanya kemungkinan berpasangan dengan Bupati Serang) gak mungkin karena perempuan sama perempuan, jadi melawan ajalah,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Serang, Ricky Fahrizal mengatakan untuk saat ini ada sembilan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengembalikan formulir penjaringan sementara sudah ada 15 yang mengambil formulir penjaringan. “Kemarin ada yang mau mendaftar tetapi saya belum tahu siapa yang akan mengambil formulirnya nanti,” katanya.

Untuk sementara ini ia mengatakan batas terakhir mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada 23 Desember nanti serta akan dilanjutkan ke tahapan berikutnya. (mg-06/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here