Home TANGERANG HUB Cakades Nomor Urut 2: Tanpa Ikhlas, Tidak Akan ada Perubahan

Cakades Nomor Urut 2: Tanpa Ikhlas, Tidak Akan ada Perubahan

0
SHARE
BERFOTO: Cakades nomor urut dua Sukra (depan) foto bersama pendukungnya saat acara kampanye akbar di Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11). FOTO; Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

SEPATAN – Hari Minggu ada di rumah, bingung mau pergi kemana, mending dibawa happy aja, nyoblos kades pilihan kita. Banyak yang ngasih janji-janji, kita pilih yang sudah pasti, bukti kerja disana-sini, kerja nyata membangun desa. Janganlah mau nanti dibuat kecewa, pastikan kita tetap pilih nomor dua.

Suka Sukra, ayo dukung bapak Sukra. Suka Sukra, pemimpin kita semua. Untuk desa Sarakan lebih maju, sejahtera dan warganya asik asik. Bersama kita dukung bapak Sukra yang pasti bikin warga happy.

Kalimat tersebut adalah lirik lagu berjudul ‘Suka Sukra’. Sambil diiringi aransemen lagu berjudul ‘Nyanyi di Pinggir Jalan’ yang dipopulerkan Jamal Mirdad, menambah lagu ‘Suka Sukra’ enak didengar dan asik dinyanyikan sambil bergoyang.

Hasilnya lagu berjudul ‘Suka Sukra’ menggema dalam acara kampanye akbar Sukra, calon kepala desa (cakades) nomor urut dua, di Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11).

Pantauan Tangerang Ekspres, kampanye akbar cakades Sarakan periode 2019 sampai 2025, ini dihadiri ratusan pendukung, relawan, simpatisan dan tim sukses. Dalam sambutannya, Sukra mengajak pendukung bersyukur, karena masih diberikan sehat dan nikmat, sehingga dapat menghadiri acara kampanye akbar dirinya.

“Dalam kesempatan ini juga, saya mohon keikhlasan bapak-bapak, ibu-ibu dan pemuda desa Sarakan. Karena bagaimanapun desa Sarakan sulit maju tanpa bapak-bapak, ibu-ibu dan pemuda, yang ikhlas peduli membangun desanya. Mudah-mudahan niat baik kita dapat dikabulkan Yang Maha Kuasa, untuk semakin memajukan desa Sarakan,” ucapnya. “Aamiin,” serentak jawab para pendukung.

Sebagai incumbent, Sukra menyadari memiliki kekurangan selama menjabat. Tapi menurut Sukra, dia memiliki sedikit kelebihan yang sudah dibuktikan diantaranya, merealisasikan dengan baik program pembangunan, pemberdayaan dan pembinaan masyarakat. “Namun, masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang perlu dilakukan saat periode 2019 sampai 2025,” ucap Sukra. Serentak warga yang hadir menjawab, “Siaap, siaap lanjutkaan, lanjutkaan, hidup nomor duaa, hidup Bapak Sukraa,”.

Sukra berharap dengan niat keikhlasan warga membangun desa, cita-cita itu dapat terealisasi. “Tanpa ikhlas membangun desa, tidak akan ada perubahan. Mari bersama membangun desa yang semakin maju lagi,” ujarnya. Tak lupa, Sukra berpesan kepada pendukung, relawan, simpatisan dan tim sukses untuk menjaga kondusifitas, keamanan, ketentraman dan ketertiban lingkungan.

Adapun susunan acara kampanye akbar Sukra diantaranya, joget bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, orasi pendukung, sambutan forum pimpinan kecamatan (Fokopincam) Sepatan, orasi Sukra, sosialisasi tata cara pencoblosan Pilkades 1 Desember 2019, joget sambil menyanyikan lagu ‘Goyang Dua Jari’ dan ‘Suka Sukra’, kemudian solawatan dan penutup. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here