Home PENDIDIKAN TK Madrasah Pembangunan Peringati Hari Guru Nasional, Membangun Generasi Emas

TK Madrasah Pembangunan Peringati Hari Guru Nasional, Membangun Generasi Emas

0
SHARE
FOTO BERSAMA: Gutu dan siswa TK Madrasah Pembangunan, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel berpose bersama saat Memperingati Hari Guru Nasional 2019, kemarin.

PAMULANG — TK Madrasah Pembangunan, memperingati Hari Guru Nasional 2019 dengan penuh rasa cinta, haru dan senang. Sekolah yang terdapat di Jalan Siliwangi, nomor 10, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel ini, diprakasai oleh komite sekolah.

Koordinator Komite TK Madrasah Pembangunan Vida Rozalinda, memaparkan, peringatan Hari Guru ini merupakan kedua kalinya dengan pihak sekolah dan generasi emas hebat TK Madrasah Pembangunan.

‚ÄúTerima kasih kepada semua guru hebat TK Madrasah Pembangunan atas segala bimbingan dan pendidikan kepada peserta didik, kami berharap kedepan mempersiapkan kualitas diri dan lembaga dalam menghadapi era modern digital teknologi. Sehingga dapat menyelaraskan perkembangan minat, bakat, dan karakter anak didik untuk akselerasi ilmu, pengetahuan dan teknologi yang lebih cepat bermutu,” ucapnya.

Kepala TK Madrasah Pembangunan Ir. Hj Ratu Linda Martina A, MM mengungkapkan, acara yang dimulai dengan berdoa bersama, kemudian pembacaan puisi oleh Ananda Al dan Ananda Dinda, kemudian menyanyikan lagu Guruku Tersayang oleh Seluruh siswa kelompok TK A.

Tak hanya itu, senam Go Green oleh siswa pria kelompok TK B dan guru inspirasi. Kemudian penyerahan kenang-kenangan dari Pengurus Komite untuk guru-guru tersayang TK Madrasah Pembangunan.

Diakhir kegiatan, kepala TK Madrasah Pembangunan mendapatkan mahkota dari bahan daur ulang. Serta pemberian bingkisan dari sekolah berupa mainan tradisional bagi peserta didik TK Madrasah Pembangunan, ditutup dengan foto bersama. Selamat Hari Guru Nasional. Bekerja dengan hati dan mencintai profesi sebagai guru TK Madrasah Pembangunan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here