Home TANGERANG HUB Mayat Security Mengambang di Cisadane

Mayat Security Mengambang di Cisadane

0
SHARE

TANGERANG – Warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria berseragam security mengambang di Sungai Cisadane, Senin (2/12). Pria tersebut diketahui bernama Panji yang bekerja sebagai security di PT. Garda Benteng Satria Indonesia. Identitas mayat tersebut diketahui dari seragam dan juga Id Card yang masih melekat di pakaiannya.

Menurut Rohadi (50) salah satu saksi, mayat Panji ditemukan pada saat dirinya sedang memancing di Sungai Cisadane di Kampung Berkelir, sekitar Pukul 06.30 WIB mayat Panji terbawa arus bersamaan dengan sampah.

“Kalau pagi saya memang sering mancing di Cisadane, kebetulan setelah menaruh pancingan saya melihat ada sampah tetapi sampah tersebut bau busuk. Karena penasaran saya ambil dengan bambu bersama dengan teman saya, setelah mendekat ternyata mayat security,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi kejadian.

Rohadi menambahkan, karena takut terjadi apa-apa, dirinya langsung melapor ke warga lain untuk segera melaporkan ke Polisi.

“Tanpa ragu saya langsung naik dan meminta tolong, saya langsung lapor ke Prihadi yang juga warga Babakan untuk melapor ke Polisi. Saya dan teman saya mencoba menarik mayat tersebut ke pinggir karena bentuk wajahnya sudah rusak karena sudah lama di air,”paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi menjelakan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari salah satu warga yang mengatakan ada mayat mengambang di Cisadane.

Setelah dilakukan evakuai,  tim Reskrim langsung melakukan olah TKP dan langsung membawa mayat tersebut dengan ambulance dari PMI Kota Tangerang ke RUSD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita belum bisa mengetahui penyebab kematian Panji, karena kondisinya sudah membusuk. Jadi langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian, kalau dari kasat mata mayat Panji sudah di dalam air selama 24 jam,”tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here