Home TANGERANG HUB Ben Bakal Lamar Semua Parpol

Ben Bakal Lamar Semua Parpol

0
SHARE
Benyamin Davnie foto bersama pengurus Hanura usai menyerahkan formulir bakal calon walikota Kota Tangsel, Minggu (8/12). FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Benyamin Davnie akan maju sebagai calol walikota dalam Pilkada Kota Tangsel 2020. Untuk memuluskan niatnya, ia berjanji akan melaram semua partai politik yang membuka penjaringan calon walikota.

Ini diungkapkan Benyamin saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Walikota Tangsel ke DPC Partai Hanura di di Ruko Golden Boulevard, Lengkong Gudang, Serpong, Jumat (6/12) sore.

Ben (sapaan akrab Benyamin Davnie) mengatakan, meskipun Partai Hanura hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Tangsel namun, dirinya mengaku ada benang merah yang bisa disatukan dengan Hanura. “Saya berharap dapat didukung oleh Hanura sebagai gerbong untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel mendatang,” ujarnya usai mengembalikan formulir, Jumat (6/12).

Masih menurutnya, berkas dan syarat pendaftaran telah diserahkan kepada Hanura. Selanjutnya akan menunggu verifikasi dan tahapan berikutnya. Ia mengaku, tidak ingin melihat ke belakang namun, membangun Tangsel secara bersama-sama dengan seluruh komponen, terutama partai Hanura.

“Saya kira dari nomenklatur partai Hati Nurani Rakyat, program saya salah satunya berorientasi untuk kepentingan membangun masyarakat, dan ada benang merah yang bisa disatukan dengan partai Hanura,” tambahnya.

Sebelum mendaftar ke Hanura, Pak Ben juga sudah mendaftarn ke PDI Perjungan, Partai Kebangkitan Bansa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PKB) dan Partai Gerindra. Saya akan mendaftarn ke semua partai politik yang membuka penjaringan calon walikota,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Tangsel Amar mengatakan, sudah ada delapan orang yang mengembalikan formulir bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. “Ada 12 yang mendaftar tapi, yang sudah mengembalikan 8 orang dan pendaftaran akan kita tutup Minggu (8/12) pukul 24.00 WIB,” ujarnya.

Masih menurutnya, Partai Hanura menginginkan kriteria calon walikota yang akan diusung memiliki kedekatan rakyat dan mumpuni dalam membangun pemekaran dari Kabupaten Tangerang lebih baik lagi. “Calon yang akan kita usung harus mumpuni, merakyat dan mensejahterakan rakyat Tangsel,” tambahnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here