Beranda INFO BHAYANGKARA OMG Hadirkan Festival Musik dan Film 

OMG Hadirkan Festival Musik dan Film 

0
BERBAGI
FESTIVAL: Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (tengah) bersama grup KPop GFriend saat foto bersama dalam acara Festival Oh My Gig di Jakarta, Sabtu (7/12). FOTO: Telkomsel

Telkomsel memanjakan para pelanggan dengan mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital. Hal tersebut diwujudkan dengan menggelar festival Oh My Gig pada 7 dan 8 Desember di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Festival yang menyatukan berbagai elemen gaya hidup digital tersebut dimeriahkan oleh grup KPop GFriend serta sejumlah artis terkemuka di industri musik Tanah Air, para penggiat perfilman Indonesia, hingga para atlet e-sports profesional.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Oh My Gig Festival dihadirkan untuk memberikan pengalaman pelanggan akan hiburan dan keseruan digital yang dapat dirasakan secara nyata di penghujung akhir tahun 2019 ini.

“Selama dua hari event ini kami menghadirkan khusus para pengguna layanan digital Telkomsel dengan mengkombinasikan musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Tangerang Ekspres.

Menurutnya, terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap berbagai layanan gaya hidup digital Telkomsel. Sepanjang 9 bulan pertama tahun ini, Telkomsel mencatatkan adanya penetrasi trafik video secara streaming sekitar 60%, trafik streaming musik sekitar 62%, serta terdapat penikmat game di jaringan Telkomsel sekitar 60 juta pelanggan yang diidentifikasi mengakses games setiap bulannya.

Cukup besarnya penetrasi trafik dan pelanggan yang aktif mengakses dari ketiga aktivitas tersebut dari total trafik di jaringan kami, membuat Telkomsel berupaya untuk terus mendorong penerapan gaya hidup digital bagi para pelanggan Telkomsel  dengan menghadirkan Oh My Gig yang mengedepankan pengalaman dalam menikmati bagian-bagian dari gaya hidup digital yang paling digemari oleh pelanggan,” tambah Rachel.

Dalam memberikan pengalaman menikmati musik yang mengesankan, Oh My Gig menghadirkan girl band KPop GFriend yang tidak hanya memberikan penampilan terbaiknya di panggung, namun juga menyapa langsung para pelanggan Telkomsel yang beruntung dalam sesi jumpa fans yang spesial.

Selain itu, berbagai ragam musik juga siap menghibur para penonton melalui penampilan dari sejumlah artis terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Selain memberikan pengalaman menikmati musik, festival yang diselenggarakan selama dua hari ini turut menghadirkan sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia pilihan. Selain itu, terdapat juga berbagai kegiatan lainnya, seperti workshop, talkshow, hingga meet & greet dengan para sineas dan pegiat perfilman terbaik Tanah Air, seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, dan Lola Amaria.

Tidak ketinggalan, juga terdapat keseruan kompetisi dua mobile game populer, yakni Mobile Legend dan PUBG, yang bisa diikuti oleh para peserta Oh My Gig. Bahkan, para pelanggan Telkomsel yang hadir pun berkesempatan untuk beradu kemampuan bersama para atlet e-sports profesional. Keriaan pengalaman mobile-gaming tersebut semakin lengkap dengan hadirnya para cosplayer dalam memamerkan kreasi terbaiknya dengan bertanding di cosplay competition.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here