Home BISNIS Saumata Apartment, Trend Setter Apartemen Mewah

Saumata Apartment, Trend Setter Apartemen Mewah

0
SHARE
MEWAH: Suasana ruangan Saumata Apartment tampak mewah yang banyak diminati penghuninya terutama kalangan ekspatriat.

TANGERANG – Di Tangerang bermunculan apartemen. Namun yang menjadi trend setter apartemen mewah yaitu Saumata Apartment.

Hunian jangkung dibawah manajemen PT Sutera Agung Properti (SAP) kini diminati para penghuninya.

Karena building management Saumata Apartemen memberikan layanan penuh untuk mengakomodir permintaan para penghuni yang kian meningkat. Hal ini juga menarik para ekspatriat asing untuk tinggal di Saumata.

Saat ini Warga Negara Asing (WNA) yang menghuni Apartemen Saumata sangat heterogen. Setidaknya ada 15 Negara yang bertempat tinggal di aparetemen ini.  Tingkat hunian Apartemen Saumata telah mencapai 60%. Sebanyak 40% dihuni pemilik sendiri dan 20% disewakan kepada orang asing.

Selain layanan, lokasi Saumata sangat strategis di pusat bisnis kawasan Alam Sutera, yang merupakan Township atau kota mandiri bertaraf international, dekat dengan pintu tol kunciran dan dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan, serta gedung perkantoran dan sekolah-sekolah bertaraf international.

Tidak hanya itu, Saumata juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan spesifikasi yang tinggi, serta ketinggian floor to ceiling 3.2 m (nett) dan membuat unit Saumata Apartment terlihat grand atau luas. Hal itu yang mendorong para pemilik unit untuk tinggal di Apartemen Saumata dan menjadikan tingkat hunian menjadi tinggi. Dengan banyaknya pekerja asing di Tangerang, jadi peluang untuk menyewakan unit apartemen.

“Supply untuk High End Apartment di area Tangerang  masih sangat terbatas, oleh karenanya kami optimis pasar untuk sewa Saumata Apartment masih cukup tinggi. Harga sewa Saumata Apartment 2 Bedroom berkisar antara USD.1,300 – 1,800 per bulan. Sedangkan 3 Bedroom USD.2,300 – 3,500 per bulan,” ujar Agung Nugroho, General Manager Marketing Saumata Suites .

Setelah sukses dengan Saumata Apartment, PT. SAP mengembangkan Saumata Suites yang berlokasi disebelah Saumata Apartment. Dirancang khusus bagi individu yang menginginkan tempat tinggal

premium dengan mengedepankan privasi, Apartemen dengan tinggi 28 lantai dan jumlah unit yang terbatas ini dilengkapi oleh private lift untuk setiap unitnya.

Oktober lalu, Saumata Suites merayakan Topping Off dan rencananya para pemilik dapat menikmati unitnya pada kwartal 3 tahun 2020. Berdasarkan pengalaman dari Saumata Apartment, permintaan untuk Apartemen High End ternyata cenderung mengarah ke tipe 3 Bedroom,

sehingga pengembangan Saumata Suites hanya menyediakan 3 Bedroom dengan luas semigross 167 m2 serta spesifikasi yang lebih elegan. Jumlah unit yang lebih sedikit, yakni 104 unit saja, membuat Apartemen Saumata Suites lebih eksklusif. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here