Home BISNIS Telkomsel Gelar Umrah Fair

Telkomsel Gelar Umrah Fair

0
SHARE
Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengunjungi 26 booth travel agent yang menghadirkan berbagai paket penawaran menarik Umrah dan Haji di Telkomsel umroh fair 2019. FOTO: Istimewa

TELKOMSEL kembali memberikan kemudahan bagi calon jamaah umrah yang akan beribadah di tanah suci melalui berbagai paket dan layanan data internet Telkomsel. Para jamaah dan pelanggan Telkomsel bisa langsung mendapatkan berbagai penawaran menarik paket umrah dan haji di Telkomsel Umrah Fair di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka selama 5 hari dari tanggal 11 hingga 15 Desember.

Telkomsel Umrah Fair ini secara nasional digelar di 16 kota besar lainnya di Indonesia meliputi Jakarta, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin hingga menjelang akhir tahun dengan menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah serta kolaborasi bersama puluhan mitra travel umrah yang menjadi bagian dari ekosistem penunjang pelaksanaan ibadah selama di Tanah Suci.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani menyampaikan, Telkomsel selalu berupaya untuk menjadi teman perjalanan bagi jamaah dalam menunaikan ibadahnya secara menyeluruh sehingga dapat menghadirkan pengalaman ibadah serta kenyamanan dalam berkomunikasi dengan beragam nilai tambah melalui berbagai layanan dan produknya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hingga kini hanya Telkomsel yang telah memiliki 3 (tiga) kantor pelayanan GraPARI International di Mekkah dan Madinah.

“Dengan keunggulan ini, kami selalu ingin menghadirkan pelayanan terbaik dan dekat kepada pelanggan kami tercinta selama menjalankan ibadah di sana,” kata Ririn.

VP Customer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza di kesempatan yang sama menambahkan, mengakselerasikan kemudahan dalam beribadah bagi pelanggan di Tanah Suci ini melalui kemitraan dan sinergi dengan penyedia jasa perbankan dan sejumlah biro perjalanan umrah terpercaya sebagai bukti kesungguhan Telkomsel menjadi digital telco company yang mengedepankan nilai customer centricity dan colaboration. “Semua itu dilakukan demi mewujudkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan (customer statisfaction),” sebutnya.

Sebagai komitmen menghadirkan kemudahan gaya hidup digital dalam setiap produk dan layanan yang dihadirkan serta memberikan nilai tambah untuk mewujudkan kenyamanan pelanggan saat beribadah di Tanah Suci, Telkomsel juga bekerja sama dengan Kemeterian Agama serta mitra lokal bernama Kuwais Group dengan menghadirkan aplikasi “Thawaf”.

Aplikasi Thawaf berisi info seputar panduan umrah dan haji, jadwal shalat, penunjuk arah kiblat, Al Quran, peta perjalanan, fitur pembelian pulsa, data roaming dan pembayaran. Aplikasi Thawaf ini ke depannya juga akan terus dikembangkan untuk memudahkan pelanggan dalam beribadah umrah dan haji.

Sebanyak 26 Travel Agent yang hadir dalam perhelatan tersebut menawarkan paket menarik dan spesial yang telah di-blunding dengan paket komunikasi dan layanan data internet dari Telkomsel. Adapun bagi pelanggan yang memiliki Telkomsel Poin, dapat menukarkan poinnya dengan berbagai potongan harga untuk melakukan cek kesehatan dan vaksin meningitis di booth Telkom Medika. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here